Bakal Berkolaborasi di Konser DekadeXperience, Intip Persiapan NOAH dan Burgerkill
Instagram/noah_site/@hafizhweda
Musik

Dua hari lagi, konser NOAH DekadeXperience akan digelar. Dalam konser peringatan satu dekade NOAH bermusik ini nantinya juga akan melakukan kolaborasi tak biasa dengan Burgerkill.

WowKeren - Grup band papan atas Indonesia NOAH sebentar lagi, tepatnya pada 17 September 2022 nanti akan menggelar konser peringati 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Dalam konser yang bertajuk DekadeXperience itu nantinya, NOAH akan menghadiri sensasi baru serta pengalaman baru dalam menonton konser.

Di samping itu, NOAH juga akan melakukan kolaborasi tak biasa dengan Burgerklill. Mengingat konser yang tidak lama lagi akan digelar, NOAH dan Burgerkill pun tampak melakukan persiapan secara matang.

Dalam Instagram Story pada akun noah_site menunjukkan potret dari NOAH dan Burgerkill yang tampaknya tengah berlatih. Latihan yang dilakukan pun tampak sangat serius dan dipersiapkan dengan matang menjelang konser.

Sementara pada unggahan akun Instagram NOAH itu, menunjukkan potret tengah berlatih. "Rehearsal #DekadeXperience NOAH X @burgerkillofficial," bunyi caption akun Instagram tersebut, dilihat Kamis (15/9).


Pneampilan dari NOAH X Burgerkill itu tampaknya sudah membuat para penggemarnya tidak sabar ingin menyaksikannya. "pastii pettcahh inii 🔥🔥🔥," ujar netter. "Sahabat begundal ❤️❤️," celetuk netter.

Selain itu, ada juga warganet yang menebak lagu yang akan dibawakan NOAH dan Burgerkill dalam konser DekadeXperience nanti. "Mungkin noah bakal bawain lagu nya AN ELEGY & Tiga titik hitam . kalo c BK Mnghapus jejakmu 😅," tutur warganet.

Sebelumnya, New Live Entertainment selaku promotor konser DekadeXperience juga telah meyampaikan informasi yang kerap ditanyakan oleh publik yang hendak menonton konser tersebut. Konser satu dekade NOAH sendiri tentu saja menjadi saat-saat yang ditunggu oleh penggemarnya.

Sebagai informasi, konser NOAH DekadeXperience nantinya bakal digelar pada 17 September 2022, di dua panggung yakni Festival Experience di Plaza Parkir Barat JIExpo dan Theater Special Show di JIExpo Convention Centre & Theatre. Hal ini sendiri menjadi salah satu hal tak biasa yang dihadirkan dalam konser NOAH DekadeXperience.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru