Dijual Song Joong Ki, Sepatu Ikonik Kim Go Eun di 'Little Women' Tak Semahal Itu di Dunia Nyata?
Instagram/tvn_drama
TV

Tak hanya anggrek biru, sepatu hak tinggi hitam yang dipakai Kim Go Eun menjadi elemen penting dari 'Little Women'. Digambarkan eksklusif, mahal dan dijual Song Joong Ki, ternyata harga aslinya lebih murah.

WowKeren - Drama akhir pekan tvN, "Little Women" baru-baru ini telah menarik minat pemirsa. Dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu, drama ini menempati peringkat 1 Netflix Indonesia kategori Acara TV per Kamis (15/9).

Selain anggrek biru, "Little Women" punya elemen penting yakni sepatu hak tinggi hitam dengan untaian kristal serupa berlian di bagian depan. Sejak episode pertama, sepatu yang dipinjam Oh In Joo (Kim Go Eun) dari Jin Hwa Young (Choo Ja Hyun) sudah memberikan kesan mendalam.

Disebut dari merek Bruno Zumino, sepatu ikonik itu disebut-sebut hanya tiga di Korea Selatan. Bahkan harganya disebutkan mencapai lebih dari 4 juta won (Rp42 juta). Penampilan cameo Song Joong Ki sebagai penjual sepatu tersebut tak kalah menarik rasa penasaran soal item fashion cantik ini.

Sepeninggal Jin Hwa Young, Won Sang A (Uhm Ji Won) terungkap memiliki sepatu tersebut. Selain sepatu, rupanya Won Sang A membudidayakan anggrek biru misterius.


Dijual Song Joong Ki, Sepatu Ikonik Kim Go Eun di \'Little Women\' Tak Semahal Itu di Dunia Nyata?

Source: Naver

Meski digambarkan mahal dan eksklusif di dalam drama, rupanya sepatu yang dipinjam Oh In Joo itu tidak semahal dalam drama. Di dunia nyata, sepatu dari merek Jimmy Choo itu dihargai sekitar Rp12 juta. Dengan demikian sepatunya berkali lipat lebih murah daripada yang digambarkan dalam drama.

Di episode terakhir, Oh In Joo mendapat lebih banyak petunjuk setelah menyadari kepemilikan sepatu itu. Dari sanalah ia bisa mengetahui banyaknya aset yang ditinggalkan Jin Hwa Young kepadanya.

"Little Women" sendiri adalah drama tentang tiga bersaudara Oh yang terinspirasi dari karya sastra klasik Amerika milik Louisa May Alcott. Oh In Joo dan adik-adiknya hidup dalam kemiskinan sampai pada titik ia ingin membebaskan keluarga dari himpitan ekonomi. Suatu hari, Oh In Joo mendapatkan aset dan uang senilai 70 miliar won sejak kematian Jin Hwa Young.

Sementara itu, episode "Little Women" selanjutnya dapat disaksikan pada 17 September mendatang. Drama ini mengisi slot setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait