Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina Tak Bisa Nahan Tawa Lihat Raffi Ahmad di New York Fashion Week
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa tak bisa menahan tawa saat melihat aksi Raffi Ahmad di New York Fashion Week. Ternyata, ini alasan Nagita Slavina.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang melenggang di New York Fashion Week. Siapa sangka, aksi yang dilakukan Raffi Ahmad itu membuat sang istri, Nagita Slavina tak bisa menahan tawa.

Ternyata, Nagita Slavina memiliki alasan tersendiri mengapa tak bisa menahan tawa saat melihat aksi sang suami. Salah satu alasannya adalah karena ia melihat Raffi Ahmad begitu berbeda dari biasanya. Ia merasa begitu terkejut saat melihat aksi Raffi Ahmad di New York Fashion Week.

"Saya ketawa terbahak-bahak, mohon maaf ya suamiku," ungkap Nagita Slavina dalam kanal YouTube Rans Entertainment pada hari ini, Kamis (15/9).

"Soalnya dia cool banget, aku tahu banget dia menahan ketawa, jadi aku kayak 'oh my God,' aku melihatnya terkejut aku," sambung Nagita Slavina.


Photo-INFO

YouTube

Selain itu, Nagita Slavina mengingat kesalahan Raffi Ahmad selama gladi bersih. "Dia tadi sempat salah, salah pas GR (gladi resik), sampai ke ujung sana, ngapain gue bilang," pungkas Nagita Slavina.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan aksi Raffi Ahmad saat catwalk di New York Fashion Week. Raffi Ahmad pun begitu tampan dengan wajah serius.

Nagita Slavina yang ada di kursi penonton pun awalnya menahan tawa ketika melihat sang suami muncul. Setelah Raffi Ahmad melewatinya, tawa Nagita Slavina akhirnya pecah.

Sebagai informasi, Erigo-X tampil di salah satu pekan mode New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2023 pada 13 September 2022. Selain Raffi Ahmad, ada juga sejumlah artis Tanah Air yang hadir dalam mode tersebut. Sebut saja Raline Shah, Anya Geraldine, Enzy Storia, Refal Hady dan Angga Yunanda.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait