Yoona SNSD & Lee Jong Suk Dibocorkan Nikmati Momen Manis Jelang 'Big Mouth' Tamat
MBC
TV

Dalam episode sebelumnya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) mengumumkan pencalonannya sebagai Walikota Gucheon untuk menghapus konspirasi hitam yang menutupi kota tersebut.

WowKeren - "Big Mouth" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (16/9). Jelang penayangan episode ke-15, tim produksi drama MBC ini sudah menghadirkan foto adegan milik Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (Yoona SNSD) yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam episode sebelumnya, Park Chang Ho mengumumkan pencalonannya sebagai Walikota Gucheon untuk menghapus konspirasi hitam yang menutupi kota tersebut selama puluhan tahun dan demi melawan Choi Do Ha (Kim Joo Hun).

Demi mengalahkan Choi Do Ha, Park Chang Ho sebenarnya sudah mendapatkan kekuatan yang lebih besar dari ketua NR forum yakni Kang Sung Geun (Jeon Kuk Hwan). Namun Choi Do Ha sudah membunuh mertuanya sendiri membuat Park Chang Ho harus mencari rencana baru.

Dalam foto adegan terbaru "Big Mouth", diperlihatkan momen manis keluarga Big Mouse yang sedang berkumpul di restoran Ketua Yang (Song Kyung Cheol) terlepas dari status pemilihan yang agak pesimistis.


Yoona SNSD & Lee Jong Suk Bakal Nikmati Makan Malam Mewah Jelang \'Big Mouth\' Tamat

Source: Naver

Park Chang Ho dengan nyaman menikmati suasana ini dengan senyum di wajahnya. Sedangkan Go Mi Ho yang memegang segelas anggur, tampak menunjukkan senyuman manis, meningkatkan moral orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, keluarga Ketua Yang dan anggota organisasi Bi Mouse, yang tanpa syarat akan menambah kekuatan pada pemilihan Park Chang Ho, semuanya memancarkan energi positif, sehingga memperkuat keyakinan pria itu.

Bersama mereka, Park Chang Ho mendorong keberaniannya untuk mengatasi segala rintangan dengan aman dan menanamkan harapan untuk pemilihan walikota Gucheon. Menarik untuk melihat bagaimana pasutri "Big Mouth" itu dan keluarga Big Mouse menemukan cara untuk memenangkan pemilihan walikota.

Sementara itu, "Big Mouth" kini menyisakan dua episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Kwak Dong Yeon itu bakal digantikan oleh "Golden Spoon" mulai akhir September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru