Verrell Bramasta Disuruh Pilih Natasha Wilona, Febby Rastanty atau Livy Renata, Bingung?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta belum lama ini mendapat pertanyaan sulit untuk memilih tiga cewek cantik. Ketiga cewek tersebut adalah Natasha Wilona, Febby Rastanty, dan Livy Renata.

WowKeren - Verrell Bramasta kini telah genap berusia 26 tahun. Di umur 26 tahun, Verrell Bramasta memiliki keinginan untuk menikah. Bahkan, Verrell Bramasta sempat mengungkapkan harapan untuk cepat menikah di salah satu unggahannya di Instagram.

Lantas belum lama ini, Verrell Bramasta berbincang-bincang dengan Boy William. Dalam kesempatan itu, Verrell mendapatkan pertanyaan sulit untuk memilih 3 wanita cantik. Ketiga wanita itu adalah Natasha Wilona, Febby Rastanty dan Livy Renata.

"I give you couple options ya, Natasha Wilona, Livy Renata, Febby Rastanty, di antara tiga itu, which one yang mendekati pake perasaan," tanya Boy William dalam kanal YouTube-nya pada Kamis (15/9).

Saat mendengar pertanyaan itu, Verrell Bramasta tampak bingung. Verrell Bramasta kemudian menyebut Natasha Wilona. Sebab, perempuan yang akrab disapa Wilo itu dianggap sudah sangat mengetahui karakternya.


"Oh damn itu susah banget, di balik pintu. Well honestly to fair kayaknya yang udah know me in and out, maksudnya yang udah segala macem ya Wilona," kata Verrell Bramasta.

Meski begitu, Verrell Bramasta menyebut ketiga cewek tersebut memiliki pribadi yang baik. "Febby is also nice, eh there all nice," ucap Verrell Bramasta.

Boy William kemudian menyinggung soal poligami yang diperbolehkan di agama Islam. Namun tentu saja, pernyataan yang dikeluarkan oleh Boy itu hanyalah guyonan semata.

"Poligami aja lu, kan boleh di agama lu," seloroh Boy William. "Iya boleh sampe 4 ya," timpal Verrell Bramasta sembari tertawa.

Seperti diketahui, Verrell Bramasta sempat menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona. Namun sayang, hubungan asmara itu kandas. Ada yang menduga mereka berpisah karena memiliki keyakinan yang berbeda.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait