Instagram Dahyun TWICE Mendadak Dipenuhi Komentar Buruk, Ini Pemicunya
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dahyun beberapa waktu lalu diundang acara fashion dari rumah mode Michael Kors di New York Fashion Week. Di sana, cewek cantik ini bertemu dengan sederet selebriti dunia lainnya.

WowKeren - Akun Instagram pribadi Dahyun mendadak dipenuhi komentar buruk. Pemicu munculnya berbagai komentar ini adalah ketika member TWICE itu sedang melakukan siaran langsung di platform fan chat Bubble.

Di tengah siaran itu, lagu "LALISA" milik Lisa BLACKPINK diputar dari ponsel Dahyun. Cewek kelahiran tahun 1998 ini awalnya menganggukkan kepalanya mengikuti irama. Ia menjelaskan tidak memiliki YouTube Premium dan itu adalah iklan YouTube.

Namun Dahyun ternyata tidak membiarkan iklan YouTube itu berakhir dengan sendirinya. Cewek cantik itu menunggu hingga tombol lewati muncul di iklan lagu Lisa tersebut sebelum menekannya.

Atas tindakan Dahyun itu, netizen ramai membanjiri kolom komentar di berbagai foto terbaru pelantun lagu "Talk that Talk" tersebut. Mereka menuliskan berbagai komentar buruk, simbol-simbol jahat hingga menuntut permintaan maaf dari sang idol.


Instagram Dahyun TWICE Mendadak Dipenuhi Komentar Buruk, Ini Pemicunya

Source: Instagram

Di sisi lain, Dahyun beberapa waktu lalu diundang acara fashion dari rumah mode Michael Kors di New York Fashion Week. Di sana, cewek cantik ini bertemu dengan sederet selebriti dunia lainnya termasuk Luna Maya yang menjadi salah satu brand ambassador merek itu.

Dahyun belum lama ini juga menyapa fans di layar kaca lewat program "Idol Star Athletics Championships (ISAC) 2022". Namun tentu saja bukan sebagai peserta, ia kembali menjadi pemandu acara program tersebut setelah beberapa tahun berlalu.

Dahyun bersama TWICE beberapa waktu lalu juga comeback dengan mini album "BETWEEN 1&2". Ini adalah comeback pertama Jihyo cs setelah kompak menanda tangani perpanjangan kontrak dengan JYP Entertainment.

Lewat mini album itu, TWICE menjadi girl grup K-pop pertama dalam sejarah yang memetakan tiga album di 10 besar Billboard 200. TWICE juga menjadi artis K-pop wanita pertama yang mendaratkan dua album di 3 teratas Billboard 200.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait