Nagita Slavina Resmi Kenalkan 'Adik' Bule Rafathar dan Rayyanza, Baim Wong Sampai Kaget
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina super random malah melakukan hal ini sampai membuat Baim Wong hingga para karyawannya terkejut. Lain halnya dengan Raffi Ahmad yang justru dibuat heran.

WowKeren - Nagita Slavina membuat banyak orang terkejut dengan tingkah random-nya. Bagaimna tidak? Perempuan yang akrab disapa Gigi ini tiba-tiba mengenalkan sosok adik baru Rafathar dan Rayyanza yang masih bayi. Hal ini sempat membuat Baim Wong terkejut.

Dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (16/9), tampak Baim sampai mengumpat saat dikenalkan dengan sosok adik baru Rafathar dan Rayyanza itu. "Anj**g kaget gue," kata Baim Wong dengan wajahnya yang benar-benar terkejut.

Rupanya adik baru Rafathar dan Rayyanza yang dimaksud Nagita bukanlah bayi sungguhan, melainkan hanya sebuah boneka. Meski hanya boneka, namun wajah boneka tersebut begitu menggemaskan seperti halnya bayi sungguhan. Belum lagi penampilannya yang juga dibedong serta dipasangkan kupluk layaknya bayi betulan.

Bukan hanya kepada Baim Wong, Nagita Slavina juga mengenalkan "adik" baru Rayyanza ini kepada Paula Verhoeven. "Pau, udah beli mainan? Nih lihat, gue beli (boneka) bayi," ujar Nagita memamerkan boneka bayi yang baru dibelinya.

Nagita Slavina Resmi Kenalkan \'Adik\' Bule Rafathar dan Rayyanza, Baim Wong Sampai Kaget

Source: YouTube


Setelah Baim dan Paula, Nagita pun mengenalkan boneka bayi itu kepada Rafathar. Tak banyak berkomentar, si sulung hanya tertawa melihat Nagita memperlakukan boneka bayi layaknya anak sungguhan. Sedang Mbak Lala dan para karyawan Nagita lainnya dibuat ngakak dengan tingkah gabut Nagita ini.

Lebih lanjut, Nagita Slavina pun memeperlihatkan boneka bayi ini kepada Raffi Ahmad. Niat hati ingin mengejutkan Raffi seperti halnya yang dilakukan pada Baim, namun suaminya itu tidak terkejut dan malah menunjukkan reaksi heran.

"Kamu kenapa sih?" tanya Raffi seraya tertawa usai dikagetkan Nagita. "Kok kamu nggak terkejut sih? Lucu banget bonekanya, namanya Cimung," terang Nagita.

Nagita kemudian meminta penilaian Raffi Ahmad. "Lucu nggak?" tanya Nagita. "(Geleng kepala) kelihatan itu palsu," jawab Raffi. "Ya emang palsu, namanya boneka," sahut Nagita lagi.

Usai Raffi Ahmad, target terakhir Nagita Slavina adalah putra bungsunya, Rayyanza. Sayangnya Rayyanza baru saja bangun tidur, jadi ia tidak terlalu merespons kala dikenalkan dengan boneka bayi yang diberi nama Cimung itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait