Barbie Kumalasari Bangga Disebut Mirip Tasya Farasya: Maklum Kita Wanita-Wanita Cantik
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari yang tampil dengan dandanan cetar mengaku begitu bangga karena banyak orang menyebutnya mirip Tasya Farasya. Ia bahkan memberi pesan pada Tasya Farasya.

WowKeren - Barbie Kumalasari merasa bangga disebut mirip dengan Tasya Farasya. Hal ini terungkap dalam video TikTok Kumalasari.

Tampak dalam video, Kumalasari sedang didandani oleh dua orang. Ia tampil cetar memakai gaun warna gold dengan hiasan pernik-pernik. Mantan istri Galih Ginanjar ini tampak memakai hiasan di kepala yang sedang dirapikan oleh seorang perempuan.

Kemudian Kumalasari mengaku bangga jika ada yang menyebutnya mirip beauty vlogger Tasya Farasya. Ia merasa sama-sama cantik seperti perempuan kembaran dari Tasyi Athasyia itu.

"Banyak yang bilang saya mirip Tasya Farasya, ya gimana dong ya maklum lah kita kan wanita-wanita cantik," kata Barbie Kumalasari di akun TikTok pribadi pada Jumat (16/9).


Barbie Kumalasari

TikTok

Bahkan Kumalasari tak segan mengungkap kekaguman pada Tasya. Ia juga mendoakan Tasya yang sedang hamil anak kedua itu selalu sukses dalam kariernya.

"Pokoknya buat Tasya Farasya I Love you so much," sambung Barbie Kumalasari. "Makin sukses makin cantik dan makin cetar."

Netizen ramai mengomentari video TikTok Kumalasari dengan beragam respon. Namun beberapa netizen ada juga yang memberikan komentar kocak.

"Mirip ijah yg d sinetron bidadari," kata akun @yudi***. "Klu make-upnya Benar mirip," sambung akun @kue***. "Menurut qw mirip hurem istri sahnya Sultan Sulaiman pemeran abad kejayaan kerjaan turki ottoman," seru akun @anto***. "Emang cantik kok barbie.. cuma dulu ketutup lemak skrg dah langsing body aduhaiii.. kayak bidadari," komentar akun @mitha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru