V BTS dan Jennie BLACKPINK Terbukti Punya Fashion Item Sama di Foto Kencan Jeju
Selebriti

V BTS dan Jennie BLACKPINK terbukti memiliki fashion item yang sama seperti sosok di foto kencan Pulau Jeju yang diduga keduanya. Sempat di bagikan melalui media sosial masing-masing.

WowKeren - Rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali ramai menjadi perbincangan. Hal ini karena Gurumi Haribo (A) kembali membeberkan foto kencan diduga keduanya di Pulau Jeju.

Sosok diduga V dan Jennie tersebut menikmati kencan di taman hewan populer. Ini semakin menguatkan foto diduga keduanya terciduk di mobil berdua di Jeju Mei lalu. Pemilik tempat kencan tersebut pun membenarkan bahwa berlokasi di Jeju meski menolak memberikan kepastian apakah V dan Jennie datang berkunjung.

Kini, penggemar menemukan bahwa V dan Jennie sama-sama memiliki fashion item yang sama seperti sosok dalam foto kencan Pulau Jeju. Kedua idol ternama itu bahkan sempat membagikan potret mengenakan fashion item tersebut melalui akun Instagram masing-masing.


V terlihat memiliki sandal hitam yang sama persis dengan sosok diduga dirinya di foto kencan. Sandal tersebut dikenakan V kala ia berfoto di depan pesawat pribadi kala menuju ke Paris bersama dengan Lisa dan Park Bo Gum untuk acara brand Celine Juni lalu.

Potret Jennie dan V memiliki potret sama dengan foto kencan

Sumber: Instagram

Jennie juga sempat membagikan potret mengenakan rok biru yang sama melalui akun Instagram pribadinya pada Juli 2020 lalu. Selain itu, Jennie juga pernah tampil dengan sandal sama kala di luar negeri sebelumnya. Sandal ini juga sempat menjadi perbincangan karena mirip milik V meski berbeda warna. Selain itu, Jennie diduga memiliki kacamata yang sama dengan sosok di foto kencan.

V sendiri juga diduga mengenakan syal yang sama dengan sosok pria diduga dirinya di potret kencan yang tersebar Mei lalu. Jennie juga mengenakan kacamata yang sama dengan sosok di mobil kala itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait