Maia Estianty dan Meychan Reuni Bareng Pinkan Mambo di Panggung, Mulan Jameela Gak Diajak?
Instagram/ditaofficial.id
Selebriti

Maia dan Meychan yang pernah tergabung dalam 'Duo Maia' mengundang Pinkan Mambo nyanyi bareng ketika manggung di Bandung. Ada juga kejadian menarik ketika Pinkan menyebut 'Maia Ahmad'.

WowKeren - Maia Estianty dan Meychan (sekarang Dita Anggraeni) yang sempat tergabung dalam grup "Duo Maia" menjadi salah satu penampil dalam acara gelaran musik di Bandung pada Sabtu (17/9). Menariknya dalam momen tersebut, Maia mengundang Pinkan Mambo untuk turut manggung. Diketahui, Maia dan Pinkan tergabung dalam "Duo Ratu".

"Oke Bandung! Di belakang panggung tadi ternyata banyak reuni, dan lagu ini aku pengin mengajak teman lama saya nyanyi bareng ya," kata Maia sebelum memanggil Pinkan Mambo naik ke panggung. Tak lama kemudian, Pinkan Mambo pun menyapa para penonton.

Namun kocaknya, Pinkan kepeleset menyebut nama Ahmad ketika memanggil Maia. "Tepuk tangan buat Maia Ahmad," ujar Pinkan sembari merangkul Maia.

Walau begitu, Pinkan dan Maia terlihat enerjik menyanyikan lagu "Ratu Sejagad". Meychan juga bergabung menyanyi lagu tersebut. Momen ketiganya bernyanyi seakan reuni tersebut sukses menghebohkan para penonton.


Netizen ramai mengomentari video reuni Maia, Meychan dan Pinkan Mambo. Ada netizen yang menyoroti ekspresi Maia ketika dipanggil "Maia Ahmad".

"Kocak sih... tp Bunda Maia mah selow orgnyaaa.." kata akun @arya***. "Hahaha maia ahmad #slaaay," imbuh akun @amalia***. "Pinkan udah terlalu terbiasa nyebut nama mamat dibelakang nama Maia. Tp attitude Maia mmg juara, ga bereaksi pas lg manggung gini, pas mix Pinkan goyajg ditukarin mix dia loh. Mix nya ada harga ada suara yaaa," seru akun @retno***. "Pinkan Abis bilang maia ahmad di backstage diceramahin ga bund?" tambah akun @harry***.

Sementara itu ada juga netizen yang mempertanyakan sosok Mulan Jameela yang tidak ikut diundang Maia di panggung. Diketahui di masa lalu, Mulan menjadi vokalis Grup Ratu yang digawangi Maia. Kekinian, Mulan sudah menikah dengan mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

"Gak sekalian sama mbak mulan ?" komentar akun @much***. "Mulan gak bisa gabung karna udah berhijab. Gak cocok lagunya," sambung akun @riyan***. "Pdahal ada mulan. Tinggal naik aja jd deh reuni ratuuuu," ujar akun @rizal***. "Mulan Jamela gak diajak sekalian bund," imbuh akun @tyas***. "Kasihan mulan gak diajak," kata akun @saia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait