Andre Taulany Rayakan Ultah ke-48 di Amerika, Video Gemoy Tersipu Malu Disebar 'The Prediksi'
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany genap berusia 48 tahun pada Sabtu (17/9) kemarin. Diketahui Andre bersama geng motor The Prediksi yang diketuainya sedang berada di Amerika sejak beberapa hari lalu.

WowKeren - Andre Taulany berulang tahun ke-48 pada Sabtu (17/9). Tahun ini momen ultah Andre begitu spesial karena dirayakan di Amerika Serikat. Seperti diketahui, Andre bersama geng motor "The Prediksi" memang sudah beberapa hari lalu berada di Amerika.

Di akun Instagram, Andre membagikan video untuk memperingati hari ulang tahunnya. Dalam video tersebut berisi sederet foto Andre dari masa ke masa mulai kecil, remaja hingga terkini. Video itu diiringi lagu legendaris "My Way" yang dipopulerkan oleh Frank Sinatra.

"I Did It My Way …" tulis Andre Taulany di Instagram mengutip lirik lagu Frank Sinatra tersebut.

Postingan Andre langsung diserbu dengan beragam ucapan selamat ulang tahun. Rekan artis dan netizen kompak memberikan doa terbaik untuk mantan vokalis Stinky tersebut.


The Prediksi juga mengucapkan ulang tahun untuk Andre yang diketahui merupakan sang ketua geng motor mereka. Akun Instagram The Prediksi memajang video kocak Andre sedang tersipu malu.

Penampilan Andre memamai vest baju serta sarung tangan bercorak ular pun menjadi sorotan. Dengan gemulai sambil memakai kacamata hitam, Andre tampak berpose malu-malu.

"EL MATADOR tersipu malu, karena hari ini dia berulang tahun. Doakan ketua sehat selalu, ya," tulis akun @theprediksi_.

Diketahui dengan Andre Taulany sebagai ketua, geng The Prediksi terdiri dari Soleh Solihun, Vincent Rompies, Desta, Wendi Cagur, Gading Marten, Surya Insomnia, Imam Darto, Ananda Omesh, Stevi Item, Ferry Maryadi, Tora Sudiro dan Ronal Surapradja sebagai anggotanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait