'Little Women' dan Kim Go Eun-Nam Ji Hyun Cs Jadi Drama dan Artis Paling Banyak Hasilkan Buzz
tvn
TV

Drama 'Little Women' menyalip 'Big Mouth' MBC untuk naik ke peringkat di daftar mingguan Good Data Corporation dari drama yang menghasilkan buzz paling banyak.

WowKeren - Drama terbaru tvN “Little Women” sukses mendominasi peringkat drama dan aktor paling populer minggu ini. Di minggu kedua penayangannya, “Little Women” menyalip “Big Mouth” MBC untuk naik ke peringkat di daftar mingguan Good Data Corporation dari drama yang menghasilkan buzz paling banyak. Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Selain “Little Women” yang menduduki puncak daftar drama yang paling menarik perhatian, pemeran utama wanita Kim Go Eun naik ke peringkat 1 dalam daftar anggota pemeran drama yang paling menarik juga. Pemeran “Little Women” mengklaim tiga dari 10 tempat teratas minggu ini, dengan saudara perempuan Kim Go Eun di layar, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu juga masing-masing berada di peringkat 6 dan 9.


"Little Women" sendiri menceritakan tentang kisah tiga saudara perempuan miskin yang dekat, keterlibatan mereka dalam kasus hilangnya 70 miliar won, dan bagaimana mereka dengan berani menghadapi keluarga terkaya Korea. Mengambil setting di lingkungan modern, drama ini diadaptasi dari novel tahun 1868 dengan nama yang sama oleh Louisa May Alcott dan diproduksi oleh Studio Dragon.

Sedangkan drama MBC "Big Mouth" tetap kuat di no 2 dalam daftar drama, dan bintangnya Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation peringkat masing-masing no 2 dan no 4 di daftar aktor. Komedi romantis baru KBS 2TV “The Law Cafe” juga menyapu tempat No. 3 di kedua daftar minggu ini: tidak hanya debut serial di no 3 dalam daftar drama, tetapi pemeran utama Lee Se Young dan Lee Seung Gi masuk sebagai aktor peringkat di no 3 dan no 5 masing-masing.

Sementara itu "Gold Mask" KBS 2TV masuk di no 4 dalam daftar drama, dengan bintang Yeon Min Ji dan Cha Ye Ryun mengklaim no 7 dan no 8 di daftar aktor. Terakhir ada “Poong, The Joseon Psychiatrist” tvN yang bertahan di posisi 5 dalam daftar drama, sementara bintang Kim Min Jae melengkapi 10 besar dalam daftar aktor minggu ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru