Bukan Natasha Wilona Atau Livy, Verrell Bramasta Romantis Bareng Sosok Ini Justru Makin Didukung
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan potret bareng rekan kerja sekaligus sahabat dekatnya. Melihat keromantisan mereka, Verrell Bramasta justru panen dukungan seraya singgung soal keyakinan. Siapa sosok tersebut?

WowKeren - Selain Luna Maya, kisah asmara Verrell Bramasta juga kerap menjadi sorotan. Beberapa nama aktris cantik Tanah Air pun tak jarang disanding-sandingkan dengan pria bertubuh semampai tersebut.

Mulai dari Natasha Wilona hingga terbaru Livy Renata. Sebelumnya, Verrell dan Wilona beberapa kali diketahui habiskan waktu bersala untuk menikmati berbagai negara di dunia. Namun kali ini, ia mendadak bagikan potret dengan sosok lain.

Bukan Wikona maupun Livy, Verrell justru pamer momen romantis dengan Febby Rastanty. Wanita cantik kelahiran tahun 1996 itu merupakan rekan kerja sekaligus sahabat dekat Verrell.

Namun kali ini mereka berdua lakukan adegan romantis bak sepasang kekasih. Verrell tampak berkeringat dan dibasuh dengan tisu oleh Febby sambil tersenyum semringah. Hanya saja di slide kedua Verell perlihatkan adegan sesungguhnya, bahwa sebenarnya yang membasuh wajahnya adalah seorang wanita lain. "Expectation vs Reality," tulis Verrell Bramasta dalam keterangan foto.


Meski pose Verrell dan Febby sekedar kebutuhan konten semata namun rupanya netter justru berikan dukungan kuat. Mereka juga singgung soal keyakinan Verrell dan Wilona yang berbeda. Sedang dengan Febby keduanya memeluk keyakinan yang sama.

"Paling suka klo liat ka Febby sama ka verel yok menuju halal," komen seorang netter. "Maasha Allah.. 😇semoga Allah swt mempersatukan kalian @bramastavrl n @febbyrastanty Aamiin," sambung yang lain. "Mending yang se agama sih," celetuk lainnya.

"Cocok dan seiman sm ini aja udah reeel," tambah yang lain. "Masya'Allah adem banget liat nya😍😍❤️❤️ Udah seiman seamin gak kan gak sih," seloroh lainnya. "Langkah rejeki jodoh maut tO semua Allah y atur ,,😍😍y jelas aq sukak bangeet liat kalian berdua @bramastavrl dan @febbyrastanty," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru