'Mamania' Putri Ruben Onsu Tampil dengan Rambut Baru, Paras Disebut Makin Cantik dan Gemesin!
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

'Mamania' putri Ruben Onsu tampil dengan rambut baru usai nyalon. Di depan kamera, 'Mamania' pun bergaya dengan berbagai pose hingga membuat warganet gemas bukan main. Seperti apa penampilan baru 'Mamania'?

WowKeren - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah termasuk dalam salah satu keluarga selebritis yang kerap mencuri perhatian publik. Sama seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, anak-anak Ruben dan Sarwendah pun tak luput dari sorotan.

Diketahui sebelumnya, Ruben dan Sarwendah dikaruniai dua orang putri yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Lalu keduanya sepakat untuk mengangkat seorang putra yang kini nyemplung di industri musik, Betrand Peto.

Untuk anak kedua mereka, Thania sering kali disebut dengan panggilan "mamania" lantaran ketegasannya dalam menanggapi banyak hal. Ia juga tak jarang meminta dipanggil "mamania"saat berkumpul bersama keluarganya.

Dan baru-baru ini, Thania lagi-lagi curi perhatian usai tampil dengan gaya baru. Thania bergaya dengan berbagai pose usai potong rambut. "Ada yg baru potong rambut nihhhhhh hehehhehehe @thaniaputrionsu,"tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Foto 'Mamania' Putri uben Onsu

Melihat potret-potret tersebut netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Seperti bisa diduga, banyak dari mereka yang gemas bukan main dengan Thania seklaigus berikan pujian.

"Si Bontot Sudah Bukan Bayi Lagi So Cute Sweet & Pretty Mami Nia Bikin Gemes," komen seorang netter. "Aih, Mami mirip banget sama Cici ya kalau rambutnya lurus gitu," timpal yang lain. "Gayanya itu Lo duhh ada yg senyum , manyun ketawa gemess bangett mami nia," sahut lainnya.

"Kupikir boneka ,ternyata mami nia cute," celetuk yang lain. "Cantik nya mami nia dah gadis aja nich," tambah lainnya. "Mami nia yg paling gemes dn si pintar yg bikin kt selalu kangen," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait