Pinkan Mambo Reuni dengan Maia Estianty di Atas Panggung, Sempat Direncanakan?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Pinkan Mambo belum lama ini reunian dengan Maia Estianty. Siapa sangka, jika reunian antara Pinkan Mambo dan Maia Estianty tidak pernah direncanakan sebelumnya.

WowKeren - Pinkan Mambo tampil di Playlist Fest pada 17 September 2022 lalu di Bandung. Dalam momen itu, Pinkan Mambo reuni dengan Maia Estianty.

Reuni Pinkan Mambo dan Maia Estianty di konser musik itu adalah kali pertama mereka setelah belasan tahun. Setelah keluar dari grup Ratu yang dibentuk oleh Maia, Pinkan selama ini tidak pernah terlihat satu panggung lagi dengan ibu satu anak tersebut.

Melalui akun Instagram pribadi, Pinkan Mambo tampak membagikan foto-foto saat tampil di atas panggung. Pinkan Mambo pun sempat membagikan foto kebersamaan dengan Maia Estianty dan Meychan di belakang panggung.

Mengiringi postingan itu, Pinkan Mambo mengaku bahwa hal itu tidak direncanakan sama sekali. Akhirnya setelah 15 tahun, Pinkan Mambo dan Maia Estianty kembali tampil bersama di atas panggung.


"Pecah banget di bandung kmrin playlist reoni juga dengan @maiaestiantyreal ratu tiba tiba ga direncanakan setelah 15 thn ga ketemu lgi," tulis Pinkan Mambo pada Minggu (18/9).

Postingan Pinkan Mambo itu langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Mereka pun memuji penampilan Pinkan Mambo dan Maia Estianty. Ada juga yang memberikan dukungan untuk Pinkan Mambo.

"Sumpah keren bgt kak Pinkan Mambo konser sama kak Maya n kak meychan serasa reunian dan makin energik k Pinkan mambo fyp terus di tiktok konsernya sukses selalu kariernya kak Pinkan Mambo saya dari Makassar salah satu fans kakak dari dulu," komentar salah satu netter. "Pinkan tetap semangat dalam berkarya," ucap netter lain.

"Sukses selalu KK suaranya top bgt deh," ujar netter lain. "Kereeennnnn sering2 manggung ya pinkan please," tambah netter lain. "Semoga sukses selalu ya kak cantik kaka seksi idaman ku @pinkan_mambo," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru