Hempas Kabar Poligami, 8 Potret Arie Untung dan Fenita Arie Yang Selalu Harmonis
Instagram/fenitarie
Selebriti

Arie Untung mendadak dikabarkan melakukan poligami. Namun nyatanya pemberitaan sang presenter tentang hal tersebut adalah klik bait salah satu media online. Rumah tangganya dan Fenita Arie pun kini menuai sorotan.

WowKeren - Arie Untung mendadak dikabarkan melakukan poligami. Namun nyatanya pemberitaan Arie tentang poligami tersebut adalah klik bait salah satu media online. Dalam unggahannya, aktor sekaligus presenter itu menyertakan tangkapan layar postingan Instagram Imam Shamsi Ali, sang guru.

Imam Shamsi Ali memajang judul artikel "Tak Terdengar Kabar Poligami Sebelumnya! Presenter Kondang Ini Mendadak Pamerkan Istri Muda Hingga Cerita Rumah Tangga Nyaris Kandas". Ia mengaku sempat terkejut dan hampir saja mengucapkan selamat pada Arie.


Namun foto dalam berita adalah Arie dan Fenita Arie sendiri. Bahkan isi beritanya mengenai cerita proses keseruan hijrah keduanya. Bukan marah dengan pemberitaan online tersebut, Arie justru minta doa agar rumah tangganya dengan Fenita selalu langgeng.

Arie dan Fenita diketahui menikah pada tanggal 5 Februari tahun 2005 lalu. Selama menjalani rumah tangga, keduanya telah melalui pasang surut bersama. Meski begitu, Arie dan Fenita terlihat semakin mesra dari hari ke hari. Intip yuk deretan potret mesra keduanya di sini!

(wk/rosi)

1. Ungkap Pujian Manis


Ungkap Pujian Manis
Instagram/ariekuntung

Arie merupakan pria romantis yang sering memuji istri cantiknya bak memiliki love language word of affirmation. Saat pulang dari salon, Arie memuji Fenita terlihat makin cantik dan ia merasa bangga lantaran memilikinya secara eksklusif.

"Cewe ini kmrn pulang dari salon, ada perubahan yg bikin dia tambah cantik, dan hanya aku yg tau duuuh Berasa exclusive ga sih jadi suami diginiin Yang spesial cuma buat aku 😘😘😘 @fenitarie," ungkap Arie. Netizen yang melihatnya ramai menggoda pasangan yang selalu harmonis ini.

2. Sempat Cekcok Karena Perbedaan Pendapat


Sempat Cekcok Karena Perbedaan Pendapat
Instagram/ariekuntung

Arie dan Fenita terungkap pernah cekcok perkara hijrah. Fenita mengatakan kala itu mengalami pergolakan dan berhijab karena pengaruh sang suami. Saat itu, Arie memilih untuk hijrah dan di waktu yang bersamaan ingin mempunyai istri yang sudah berhijab.

Akan tetapi saat itu, Fenita memiliki jadwal yang padat di mana keputusan berhijab akan mempengaruhi pekerjaannya. Keduanya sering cekcok akan hal tersebut. Namun kini keduanya kini berhasil melewatinya bersama.

3. 17 Tahun Berumah Tangga


17 Tahun Berumah Tangga
Instagram/ariekuntung

Arie dan Fenita menikah pada 5 Februari 2005. Fenita menikah muda di usia 18 tahun dengan Arie yang 10 tahun lebih tua darinya. Selama pernikahan keduanya dikaruniai tiga anak yakni Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Mezbareta Yusuf Athalla.

4. Momen Manis Double Date


Momen Manis Double Date
Instagram/ariekuntung

Manis banget, Arie dan Fenita bak lagi double date dengan pasangan Dimas Seto-Dhini Aminarti. Mereka berempat tampaknya asyik jalan-jalan di Jakarta. Arie menggandeng Fenita sementara Dimas juga manis dengan Dhini.

5. 'Gak Selalu Mesra'


'Gak Selalu Mesra'
Instagram/fenitarie

Ternyata Arie dan Fenita ternyata tak selalu mesra. Namun alasannya justru tak terduga, yakni makanan. "Ga selamanya mesra . Apalagi kl di depan mata udh ada makanan...hmm pasti langsung sibuk sndiri sama makanan masing2," ungkap Fenita di kolom keterangan.

6. Pasangan Kocak


Pasangan Kocak
Instagram/fenitarie

Pasangan kocak, Arie dan Fenita kerap menghibur penggemar dengan kelucuan mereka. Arie rupanya sempat menjadi korban "keisengan" Fenita. Saat Arie santap makanan, Fenita merekam menggunakan filter yang perlihatkan bibir menjadi lebih tebal. Begitu melihat videonya sendiri, barulah ia sadar ada yang berubah dari bentuk bibirnya.

7. Serasa Pengantin Baru


Serasa Pengantin Baru
Instagram/fenitarie

Pasangan Arie dan Fenita telah menikah selama sekitar 17 tahun lamanya. Pasangan ini selalu seperti pengantin baru, keduanya selalu penuh dengan tatapan cinta dan kata manis. "Berawal dari mata . Ternyata tatapan maut pipi @ariekuntung inilah yang bikin hati klepek2 . Dari cuma berdua sekarang malah buntut nya nambah terus..," ungkap Fenita di caption. Unggahan manis ini sontak mendapat reaksi beragam dari warganet.

8. Cute Family


<i>Cute Family</i>
Instagram/fenitarie

Harmonis banget, Arie dan Fenita menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya. Mereka berlima tengah bersantai ria di kamar si sulung. Awalnya ingin membangunkan namun malah berkahir ikutan rebahan di kamarnya. "Ingin dingin bikin mesra . Beginilah penampakan kita lagi main di kamar nya mas @gavdaffa . Maksudnya mau bangunin eh malah kita ikutan nemplok di tempat tidur . Ada yg begitu juga gasiih??," tulis Fenita.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru