Putus dari Alyssa Daguise, Komentar 'Masyaallah' Al Ghazali di Foto Artis Cantik Ini Bikin Heboh
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali bikin warganet heboh lantaran tuliskan komentar 'Masyaallah' di potret artis cantik berikut ini usai tak lama putus dari Alyssa Daguise. Siapa?

WowKeren - Aktor tampan Al Ghazali kini tengah menyandang status jomblo. Pasalnya belum lama ini, hubungan asmaranya dengan Alyssa Daguise kandas di tengah jalan. Padahal sebagaimana diketahui, keduanya sudah berpacaran selama enam tahun lamanya.

Pasca putus dari Alyssa Daguise, putra sulung Ahmad Dhani ini mencuri perhatian usai diduga melakukan pendekatan terhadap salah satu artis cantik. Hal itu rupanya lantaran komentarnya di salah satu postingan artis cantik tersebut.

Rupanya Al kedapatan menuliskan komentar manis di postingan Caitlin Halderman. Dalam postingannya, Caitlin terlihat mengunggah beberapa foto selfie.

Caitlin sendiri terlihat tampil cantik dengan riasan natural. Ia pun menunjukkan beberapa pose dalam foto selfienya ini. "Saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya tuliskan, selamat tinggal," tulis Caitlin dalam keterangan foto.

Postingan Caitlin itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Yang menarik di antara banyaknya komentar, ada ungkapan kagum yang dituliskan oleh Al.


"MasyaAllah," tulisnya. Diketahui, Masyaallah adalah frasa yang diungkapkan seorang muslim untuk menunjukkan kekaguman terhadap seseorang, sesuatu atau kejadian.


Putus dari Alyssa Daguise, Komentar \'Masyaallah\' Al Ghazali di Foto Artis Cantik Ini Bikin Heboh

Sumber: Instagram

Komentar singkat Al tersebut rupanya sukses membuat netter heboh. Pasalnya komentar Al tersebut langsung diserbu netter hingga mencapai ratusan komentar. Rupanya netter ramai menggoda Al karena komentarnya itu.

"GEMES BANGET KOMENNYA SI AL😭πŸ”₯," tulis akun @hi****ka. "Gas gas gas πŸ”₯ @alghazali7," seru netter dengan akun @ik****sr.

"Yok bisa yookk," tulis akun @si****nh. "Caitlin kemarin dateng ke konser yaaa omggg apa sama @alghazali7 beneran dah pacaran???" timpal akun @nu****12.

Akan tetapi, Caitlin diketahui sudah memiliki pacar. Ia diketahui menjalin asmara dengan seorang pria bernama Karel Susanteo. Bahkan hubungan keduanya sudah terjalin kurang lebih selama lima tahun lamanya. Namun sempat mencuat kabar jika keduanya telah putus.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait