Gurumi Sebut Jennie BLACKPINK Tiba-tiba Unfollow Instagram V BTS
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Gurumi Haribo mengungkapkan bahwa Instagram diduga milik Jennie BLACKPINK mendadak menghapus semua followers miliknya usai salah satu akun disebut punya V BTS.

WowKeren - Gurumi Haribo (A) kembali menjadi sorotan dan membuat murka para penggemar. Hal ini karena A membeberkan potret pribadi Jennie BLACKPINK yang diambil di bathtub. A sendiri mengungkapkan bahwa hal ini karena para penggemar terus memprovokasinya.

Sebelum menyebarkan foto pribadi Jennie tersebut, A mengungkapkan bahwa idol cantik itu mendadak menghapus semua followers di Instagram pribadi. Akun pribadi Jennie itu sendiri dikunci dan telah tersebar cukup lama di kalangan penggemar.

A beberapa waktu lalu juga membeberkan bahwa pemilik akun dengan nama Sarah yang merupakan salah satu followers Instagram diduga milik Jennie itu sebenarnya adalah akun rahasia V BTS. Akun Sarah itu terungkap hanya mengikuti akun pribadi diduga milik Jennie.

Dugaan kuat bahwa akun tersebut milik Jennie karena orang-orang yang mengikuti berhubungan dekat dengan idol kelahiran tahun 1996 dan banyak di antaranya publik figur. Misalnya seperti fotografer, pembuat nail art, dan banyak lagi. Akun-akun bercentang biru tampak mengikuti diduga akun rahasia Jennie.

Akun Instagram diduga milik Jennie BLACKPINK menghapus semua followers

Sumber: Telegram


Kini, akun diduga milik Jennie tersebut mendadak aktif di tengah rumor kencan. Akun tersebut tampak telah menghapus semua followers miliknya di Instagram hingga menjadi 0. Pada Agustus, penggemar menunjukkan bahwa akun diduga milik Jennie masih diikuti oleh 87 orang.

"Sepertinya Jennie menghapus semua followers. Mengapa seseorang melakukan itu jika semua ini (rumor kencan) tidak nyata?" kata A pagi ini, Selasa (20/9). "Maksudku di akun pribadinya (Jennie), banyak penggemar yang tahu akun itu," lanjutnya.

Akun Instagram diduga milik Jennie BLACKPINK menghapus semua followers

Sumber: Telegram

"Dan apakah kalian ingat akun Instagram Sarah? Dia tiba-tiba telah mengikuti 0 orang," beber A.

A sendiri mengungkapkan bahwa tindakan pemilik akun diduga Jennie ini sedikit terlambat. Pasalnya, foto kencan diduga ia dan V telah tersebar luas di media sosial.

"Jennie mungkin berhenti mengikuti semua orang tetapi fotomu dan foto pasanganmu Taehyung (V) BTS telah diekspos. Sedikit terlambat sekarang," ungkap A.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts