Dijauhi Banyak Teman Usai Berhijab, Nathalie Holscher Punya Prinsip Ini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher akui dijauhi banyak teman usai memutuskan untuk mualaf hingga berhijab, berikan reaksi adem melalui prinsip ini yang ia pegang. Simak cerita selengkapnya!

WowKeren - Nathalie Holscher diketahui merupakan salah satu artis mualaf di Indonesia. Ia memutuskan untuk berpindah keyakinan dan menjadi mualaf pada 22 September 2020 lalu. Kala itu Nathalie langsung mengabarkan jika ia telah mengucap dua kalimat syahadat dan telah menjadi umat muslim.

Tak banyak yang tahu memang perjalanan hidup Nathalie setelah menjadi mualaf. Kini ia pun tak segan berbagi cerita saat muncul di vlog YouTube Shireen Sungkar, The Sungkar Family.

Nathalie mengungkapkan jika keputusannya untuk berpindah keyakinan tak direspons positif oleh semua orang. Bahkan ia blak-blakan mengaku dijauhi banyak teman setelah menjadi seorang mualaf dan berhijab.

“Ada nggak sih sahabat atau temen yang ngejauh karena hijabnya Kakak?" tanya Shireen Sungkar kepada Nathalie Holscher, di kanal YouTube The Sungkar Family yang tayang Senin (19/9).

Hal itu pun dibenarkan oleh Nathalie yang merasa banyak dijauhi teman usai menggunakan hijab. “Ada. Ada, banyak,” ungkap Nathalie.


Kendati demikian, Nathalie tak mengambil pusing terkait reaksi teman-temannya tersebut. Mantan istri komedian Sule ini memilih ikhlas. Bukan tanpa sebab, Nathalie mengungkapkan prinsip yang dipegangnya yakni berhijab karena keputusan yang dibuatnya sendiri.

“Tapi ya mau gimana ini kan keputusan aku sendiri,” tegasnya.

Tak hanya itu, Nathalie pun menanggapi positif reaksi teman-temannya tersebut sebagai bentuk kasih sayang kepadanya. Ia pun berharap jika hal itu dapat ditunjukkan lebih dalam bentuk dukungan.

Sementara pada kesempatan yang sama, Nathalie kembali menceritakan bagaimana mulanya ia tertarik untuk mempelajari Islam lebih dalam lagi. Selain karena setelah mendapatkan pujian saat mengenakan hijab, Nathalie mengenang pernah bermimpi mendengarkan seseorang membacakan syahadat di telinganya. Usai banyak belajar, Nathalie akhirnya mantap memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Nathalie juga mengenang bagaimana reaksi keluarganya saat pertama kali ia mengaku memutuskan untuk masuk Islam. Sempat takut, Nathalie tak menyangka keputusannya mendapatkan sambutan hangat dan dukungan dari keluarga tercinta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru