Auto Ganti Caption, Brandon Salim Diserang Fans V-Jennie BLACKPINK?
Instagram/brandonsalim
Selebriti

Brandon Salim mendadak mendapat banyak sorotan usai diketahui diserang penggemar dari V dan Jennie BLACKPINK. Apa yang membuat Brandon Salim diserang fans dari V dan Jennie?

WowKeren - Brandon Nicholas Salim mendadak mendapat banyak sorotan di Twitter. Pasalnya, Brandon Salim diserang penggemar dari V BTS dan Jennie BLACKPINK. Hal ini lantaran caption yang ditulis Brandon Salim dalam salah satu unggahannya bersama sang kekasih, Dhika Himawa.

Di unggahannya itu, Brandon Salim dan Dhika Himawa sedang berfoto di depan kaca. Brandon dan Dhika pun tampak mesra satu sama lain dengan senyuman semringah di wajah mereka.

Penggemar V dan Jennie dari luar negeri pun seolah geram dengan caption yang ditulis Brandon Salim. Sebab, Brandon Salim menyebut nama dan menandai akun Instagram V dan Jennie. Apalagi, Brandon menyinggung isu hubungan asmara V dan Jennie.

Auto Ganti Caption, Brandon Salim Diserang Fans V-Jennie BLACKPINK?

Twitter

Brandon Salim juga seolah mengungkapkan bahwa ia sedang kencan dengan sang kekasih di Jeju seperti V dan Jennie. Sebagai informasi, V dan Jennie sempat diisukan sedang kencan di Jeju.

"Unseen photos of Taehyung dan Jennie after their Jeju date. Unbelievable," tulis Brandon Salim pada Senin (19/9).


Auto Ganti Caption, Brandon Salim Diserang Fans V-Jennie BLACKPINK?

Twitter

Namun siapa sangka, caption yang ditulis Brandon memicu amarah penggemar. Sehingga, Brandon Salim memutuskan untuk mengganti caption unggahannya. Ia tak lagi menyebut nama dan menandai akun V dan Jennie.

"Unseen photos after their Jeju date. Unbelievable," kata Brandon Salim.

Auto Ganti Caption, Brandon Salim Diserang Fans V-Jennie BLACKPINK?

Instagram

Sementara sebelumnya, agensi Jennie, YG Entertainment telah memberikan tanggapan terkait isu kencan tersebut. Namun sayang, YG Entertainment memilih untuk tidak memberikan konfirmasi.

"Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan," ucap YG Entertainment kepada media Sport Chosun, Senin (23/5). "Kami akan memberi tahu kalian jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait