Chef Juna Was-Was Pertama Kali Masak Menu Ini Demi Najwa Shihab, Dapat Respons Begini
Instagram
Selebriti

Chef Juna mengaku merasa agak was-was kala menjamu Najwa Shihab di episode baru 'Kisarasa'. Chef tampan berusia 47 tahun itu berharap agar Najwa Shihab berkenan dengan masakannya.

WowKeren - Presenter Najwa Shihab hadir di episode terbaru "Kisarasa" bersama sang host, Chef Juna. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Kisarasa, Chef Juna mengaku pertama kali memasak menu konro demi Najwa yang berdarah Bugis dan kelahiran Makassar.

"Hari ini mau menjamu Najwa Shihab, masakannya adalah konro. Kita buat dua-duanya, konro bakar dengan bumbu kacang dan juga sop konro. Itu dengan latar belakang beliau yang memang Bugis-Makassar ya," beber Chef Juna.

Chef tampan berusia 47 tahun itu rupanya merasa agak was-was kala harus menjamu Najwa. Chef Juna berharap agar putri Quraish Shihab tersebut berkenan dengan masakannya.

"Jadi semoga berkenan saja. Saya agak was-was juga sih," ujar Chef Juna sembari tertawa.

Lebih lanjut, Chef Juna mengaku bahwa dirinya tidak pernah memasak menu konro sebelum ini. Oleh sebab itu, dirinya memiliki perasaan was-was.

"Makanan yang dipilih adalah sebuah makanan yang sejujurnya belum pernah saya masak sebelumnya. Jadi kita harus punya rasa was-was. That's just mean kita tuh masih manusia, kalau bahasa orang umumnya yah," terangnya. "Tapi lebih tepat kalau dari saya pribadi adalah we're not ignorant. Jadi kita enggak boleh sok pede dan lain sebagainya."

Meskipun Najwa tidak memiliki latar belakang di dunia kuliner, Chef Juna merasa bahwa presenter cantik tersebut akan menjadi juri dari masakannya. "Ini ibaratnya I'm cooking, she's the judge!" seru Chef Juna.

Ketika Najwa masuk dan bertemu dengan Chef Juna, menu sop konro yang dimasak telah matang. Najwa dan Chef Juna pun berbincang sembari menunggu konro bakarnya matang.


"Memang konro bakar tuh tergantung banget sama sausnya kan? Bumbunya kan?" tutur Najwa kepada Chef Juna. "Sebagai penikmat, itu kayaknya salah satu yang membedakan selain tekstur iganya, rasa bumbunya juga kan? Kalau makan iga itu kan kita harus sampai tulang-tuilangnya, jadi bumbunya harus bisa meresap."

Mendengar pernyataan Najwa, Chef Juna mengaku semakin deg-degan. Pasalnya, Najwa tak disangka-sangka juga memiliki pengetahuan terkait kuliner.

"Oke, jadinya makin ngeri ya masaknya ya. Ternyata mengerti," kata Chef Juna yang disambut oleh tawa Najwa.

Chef Juna Was-Was Pertama Kali Masak Menu Ini Demi Najwa Shihab, Dapat Respons Begini

YouTube/Kisarasa

Ketika kedua menu sudah matang, Najwa dan Chef Juna duduk bersama untuk menyantap masakan tersebut. Menu yang pertama kali dicicipi oleh Najwa adalah sop konro.

"Moment of truth nih," ujar Najwa sembari menyendokkan kuah ke mulutnya.

Chef Juna pun was-was menantikan reaksi Najwa terhadap masakannya. Ternyata, Najwa menyukai masakan yang pertama kali dimasak oleh Chef Juna tersebut

"Enak sih. Enak. Rempah-rempahnya berasa banget," puji Najwa.

Mendapat pujian dari Najwa, Chef Juna pun tersenyum bahagia. "Ternyata bisa masak juga ya," tutur Chef Juna memuji dirinya sendiri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru