Bungkam, Instagram Acha Septriasa Digeruduk Netter Luar Gegara Tudingan Ulah Rasis Saudara
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa ikut jadi sasaran kemarahan netter imbas tindakan saudaranya yang dituding rasis. Akun Instagram Acha pun dipenuhi dengan komentar pedas dari netter luar.

WowKeren - Dugaan tindakan rasisme yang dilakukan oleh saudara Acha Septriasa, Jossi Marcheli Risaputra membuat sang aktris ikut kena imbas. Akun Instagram-nya kini menjadi bulan-bulanan netter luar negeri.

Tampak dalam unggahan terbaru Acha di Instagram, ia memamerkan sejumlah fotonya saat sedang asyik ke pantai bersama putri semata wayangnya. Bintang film "Mumun" itu tampak sangat menikmati waktu santainya."26 degrees sydney under the beautiful Blue skies and ☀️ always gets me," tulis Acha dalam unggahan fotonya, Senin (19/9).

Komentar demi komentar pun membanjiri unggahan Acha tersebut. Banyak dari netter yang memuji paras cantik serta tubuh langsing Acha meski kini telah memiliki satu orang anak. Namun di tengah banyaknya komentar pujian yang dilontarkan netter, tak sedikit pula warganet asing yang mampir ke postingan Acha ini.

Mereka memberikan berbagai macam komentar pedas untuk Acha Septriasa lantaran saudaranya dianggap telah berbuat rasis kala memarodikan video reaksi seorang anak kala melihat film "The Little Mermaid" yang dibintangi oleh Halle Bailey. Saat ini, unggahan video dan akun TikTok-nya sudah menghilang.

Terlihat dari nama-nama akun yang digunakan netter tersebut, kalau mereka adalah orang asing. Selain itu, mereka juga menuliskan komentarnya dalam bahasa Inggris.


Bungkam, Instagram Acha Septriasa Digeruduk Netter Luar Gegara Tudingan Ulah Rasis Saudara

Instagram

"Disgusting that your brother is doing black face," ujar netter. "Are you just as racist as your brother?" sindir lainnya. "Your brother is ra*cist as sh*t," tambah akun lain. "Go deal with your dumb brother," kata warganet.

"So is that your dumb ass brother or nah?!" ucap lainnya memastikan. "Absolutely vile and repugnant. Did you see what your brother did? What if people made fun of your race?" komentar akun lain. "So is your whole family racist. Or just your brother," tuduh lainnya.

Masih banyak lagi komentar-komentar pedas yang dilontarkan oleh netter luar. Tapi, tak ada satupun yang ditanggapi oleh Acha Septriasa. Bahkan media luar yang memberitakan Jossi juga mengatakan sempat menghubungi saudara perempuannya, tapi belum bisa dipastikan apakah itu Acha atau saudaranya yang lain.

"Mereka yang marah dengan postingannya menyebut diri mereka sebagai detektif Twitter setelah menemukan lebih banyak informasi tentang Risaputra, termasuk spekulasi tentang keluarga dan pendidikannya," bunyi artikel Baller Alert yang memberitakan saudara Acha Septriasa. "Setelah menghubungi saudara perempuannya, universitas, dan sekolah hukum, tidak ada tanggapan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait