Ala Resort Bali, Intip Rumah Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni dalam 8 Potret Ini
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Titi Kamal berkesempatan untuk melakukan house tour di rumah Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan tersebut memiliki kediaman dengan konsep minimalis namun mewah serta vibe ala resort Bali.

WowKeren - Sejak beberapa waktu belakangan diketahui banyak dari kalangan artis yang kepakkan sayap menjadi YouTuber. Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi salah satunya. Untuk pasangan ini sendiri, keduanya sepakat membuat YouTube dengan nama "Titi dan Tian". Lantas baru-baru ini Titi berkesempatan untuk melakukan house tour di rumah Irish Bella dan Ammar Zoni.

Pasangan ini memiliki kediaman dengan konsep minimalis namun mewah. Titi bahkan menyebutnya ala resort di Bali alih-alih seperti berada di Jati Padang, Jakarta Selatan. Rumah Irish dan Ammar memiliki suasana asri yang menyatu dengan alam.

Rumah Irish dan Ammar memiliki luas 1,3 hektare serta dikelilingi pepohonan layaknya hutan. Tak hanay rumah tersebut memiliki nuansa asri nan sejuk. Lantas seperti apa sih potretnya? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Penampakan Depan


Penampakan Depan
YouTube/Titi & Tian

Tampak dari depan rumah Irish dan Ammar minimalis namun mewah. Putih dan coklat menjadi warna yang mendominasi rumah tersebut. Tanaman hias merambat juga terlihat menghiasi depan rumah Irish dan Ammar.

2. Kamar Baby Ara Puti


Kamar  Baby Ara Puti
YouTube/Titi & Tian

Irish Bella diketahui melahirkan anak keempat pada 23 Agustus 2022 pukul 08:49 WIB. Sebelumnya, Irish telah mempersiapkan kamar bagi sang buah hati tercinta, baby Ara Puti Sabai Akbar. Tampak kamar sang putri didominasi dengan warna-warna yang lembut dan terlihat aesthetic.

3. Ruang Meeting


Ruang Meeting
YouTube/Titi & Tian

Irish merombak beberapa bagian di rumahnya. Ia dan Ammar mengubahnya menjadi ruang meeting. Tampak luas, ruang meeting mampu menampung banyak ruang. Ammar dan Irish bersama-sama membahu membangun ruang tersebut sehingga terlihat aesthetic.

4. Banyak Pajangan Foto


Banyak Pajangan Foto
YouTube/Titi & Tian

Irish dan Ammar begitu menghargai memori dan selalu mengabadikannya di foto. Banyak pajangan foto yang menghiasi dinding menuju lantai dua.

5. Penampakan Lantai Dua


Penampakan Lantai Dua
YouTube/Titi & Tian

Lantai dua kediaman Irish dan Ammar terlihat lengkap dengan sofa hingga smart TV. Tampak pula deretan mainan yang digunakan untuk anak-anak. Terdapat pajangan piala penghargaan di sebuah rak kayu.

6. Meja Makan


Meja Makan
YouTube/Titi & Tian

Meja makan terdapat di lantai dua dan dilengkapi dengan kulkas yang besar. Meja makan terlihat terbuat dari kayu. Pajangan foto juga terlihat melengkapi di dinding ruangan tersebut.

7. Tempat Salat


Tempat Salat
YouTube/Titi & Tian

Terdapat salah satu ruangan di rumah Irish dan Ammar yang terbuat dari kaca. Ruangan tersebut digunakan sebagai tempat salat. Pemandangan indah tampak mengelilingi suasana sekitar ruangan tersebut.

8. Balkon


Balkon
YouTube/Titi & Tian

Terdapat salah satu spot di rumah tersebut yang membuat betah dan dilengkapi pemandangan indah. Spot tersebut adalah balkon yang nyaman di mana juga bisa digunakan untuk quality time. Balkon juga menjadi salah satu spot putra sulung Irish dan Ammar untuk bermain. Tampak mainan Air Rumi bertebaran di salah satu sudut balkon tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait