Greta Irene Kenang Kejutan Ultah untuk Mendiang Laura Anna, Berawal Sedih Namun Berakhir Penuh Haru
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Tak bisa lagi rayakan ulang tahun mendiang Laura Anna yang seharusnya berusia 22 tahun, Greta Irene sang kakak pilih kenang momen sedih namun berakhir penuh haru ini.

WowKeren - Mendiang Laura Anna menghembuskan napas terakhirnya pada 15 Desember 2021. Kepergian dara cantik tersebut begitu menyisakan duka mendalam bagi sahabat terutama keluarga. Tentu saja sosok dan kenangan akan Laura tak bisa hilang begitu saja.

Setidaknya kesedihan ini yang tergambar dari unggahan terbaru sang kakak, Greta Irene. Ia memperingati momen istimewa yang seharusnya menjadi perayaan ulang tahun untuk mendiang Laura Anna. Greta Irene pun kini hanya bisa mengenang kembali salah satu kejutan ultah yang pernah ia berikan untuk sang adik tercinta.

Happy heavenly birthday my guardian angel. Seharusnya kamu hari ini 22 tahun yaa lauu,” tulis Gretta Irene.

Greta Irene menceritakan salah satu kejutan ulang tahun yang pernah ia berikan untuk Laura Anna. Mulanya momen tersebut terasa sedih lantaran Laura Anna tak ingin merayakan pertambahan usianya dengan keadaan sakitnya kala itu. Namun Greta memaksa.

Ia pun berusaha memberikan kejutan yang paling istimewa untuk adik tercintanya ini. Benar saja, meski sempat bersedih, namun akhirnya Laura Anna pun merasa sangat bahagia dan terharu dengan perhatian dan kasih sayang yang didapatkannya.


Inget bgt dulu kamu nangis nangis sedih karena kamu gak mau rayain ultah kamu karena malu masih gabisa jalan for another year. I know how much you felt like shit especially on your own birthday that you dont even want to see anyone,” cerita Greta Irene.

But nevertheless gue tetep maksa suprisein kamu undang temen temen kamu so that maybe you dont feel all alone at least on your birthday, sampe ngotot bgt harus dapet balon yang terbang nyari ke pelosok pelosok tengah malem demi dapetin balon helium supaya kamu seneng. Dan akhirnya surprisenya seru banget inget bgt kamu sampe ngomong makasih berkali kali trus katanya ini birthday terseru huhu,” sambungnya.

Kini hanya rasa sedih dan pilu di hati Greta. Terlebih ia sudah memiliki banyak rencana untuk ulang tahun ke 22 sang adik tercinta. Karena itu di hari yang istimewa ini, Gretta pun hanya bisa menuliskan doanya yang begitu mendalam. Ia mendoakan kebahagiaan mendiang Laura Anna di sisi Tuhan saat ini.

Meski kamu tak disini bersama kami lagi, aku doakan kamu semua kebahagiaan di surga,” ucapnya. “Aku harap kamu tau betapa kami semua merindukanmu lau, hidup terasa hampa tanpamu disini. Aku tahu kamu telah menjaga kami sekarang terima kasih malaikat pelindung kami. Aku merindukanmu” tandasnya.

Gretta lantas menutup pesan penuh harunya dengan ungkapan rindu mendalam. Ia berharap bisa berjumpa lagi dengan sang adik melalui mimpinya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts