Viral Lagi, Percakapan Deddy Corbuzier dengan Wendy Walters Soal Selingkuh
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Wendy Walters sebelumnya pernah mengungkapkan tindakannya apabila mengetahui sang suami, Reza Arap. Wendy Walters pun mengaku akan melakukan seperti ini kepada suami.

WowKeren - Sosok Reza Arap mendadak disorot hingga namanya menjadi trending topic di platform Twitter. Isu perselingkuhan pria pemilik nama Reza Oktovian itu pun ramai diperbincangkan oleh publik.

Namun sebelum ini, sang istri, Wendy Walters pernah curhat tentang kemungkinan Reza Arap selingkuh. Hal ini disampaikan Wendy Walters saat berbincang-bincang dengan Deddy Corbuzier.

Awalnya, Deddy menanyakan apa tindakan Wendy apabila dirinya tahu Reza Arap selingkuh. "Reza Arap selingkuh dari istrinya? Apa yang akan lo lakukan?" tanya Deddy Corbuzier kepada Wendy.

Wendy Walters kemudian mengungkapkan bahwa ia akan mengajak sang suami berdiskusi terlebih dahulu. "Ke-publish enggak? Enggak dong? Ini jawaban karena sekarang belum merasakan, kadang kan kita bisa ngomong tapi pas kejadian beda," jawab Wendy Walters.

"Cuman kalau dengan aku sekarang, yang lagi tahu dia tidak begitu gue bakal nanya dulu kenapa. Apa gue kurang memuaskan? Kayaknya enggak mungkin," sambung Wendy Walters.


Viral Lagi, Percakapan Deddy Corbuzier dengan Wendy Walters Soal Selingkuh

Twitter

Namun, Wendy Walters mengungkapkan bahwa ia tak meninggalkan Reza Arap. Meski, Wendy Walters merasa marah dan kecewa dengan sikap sang suami.

"Marah pasti marah, kecewa pasti kecewa. Mungkin enggak (meninggalkan) kalau misalnya untuk yang pertama kalau misalkan memang dia khilaf," ucap Wendy Walters.

"Yang aku tanya paling kayak kenapa? Apakah salahnya di aku? Aku mau tahu dulu alasannya kenapa? Nafsunya itu dia sadar atau enggak. Ada yang enggak sadar lho om, enggak tahu sih," lanjut Wendy Walters.

Wendy Walters kemudian mengaku akan menenangkan diri terlebih dahulu. "Enggak tahu sih, mungkin aku akan pergi dulu, mencari ketenangan diri sendiri dulu, iya nyelesaiin ngambek," pungkas Wendy Walters.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait