Lagi-Lagi Cerai, Aktor Vampire Diaries' Paul Wesley Dan Istri Pisah Usai Tiga Tahun Nikah
Selebriti

Aktor Paul Wesley kembali menghadapi perceraian usai tersiar kabar ia dan sang istri, Ines de Ramon berpisah usai tiga tahun menikah. Lantas, apa penyebab keduanya berpisah?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Paul Wesley. Pasalnya, Paul harus kembali menemui perceraian. Paul dan sang istri, Ines de Ramon memutuskan bercerai usai tiga tahun menikah.

Kabar perpisahan Paul dan Ines dikonfirmasi oleh perwakilan keduanya pada Senin (19/9). Diketahui, keduanya resmi menikah pada tahun 2019 lalu. Ini merupakan pernikahan kedua Paul yang gagal usai sebelumnya sempat berumah tangga dengan rekan sesama artis Torrey DeVitto.

Perceraian itu disebut telah disepakati oleh kedua belah pihak. Seorang perwakilan kepada People mengatakan bahwa Paul dan Ines telah sepakat bercerai sejak lima bulan yang lalu. Kini, mantan pasangan itu meminta privasi agar publik memberi mereka ruang untuk menenangkan diri.


"Keputusan untuk berpisah adalah bersama dan terjadi lima bulan lalu. Mereka meminta privasi saat ini," kata perwakilan Paul dan Ines.

Sementara itu, rumor perceraian pertama kali mencuat usai Paul didapati menghadiri Bourbon and Beyond Music Festival di Kentucky Exposition Center. Dalam kesempatan tersbeut, Paul tak terlihat mengenakan cincin pernikahannya dengan Ines. Alhasil, kabar perceraian ramai terdengar.

Sampai saat ini tak diketahui pasti alasan Paul dan Ines berpisah. Namun, beberapa mengaitkan keduanya dengan orang ketiga pasalnya Paul pada akhir Agustus 2022 lalu didapati jalan bersama model bernama Natalie Kuckenburg di kawasan New York City.

Di sisi lain, baik Ines maupun Paul sendiri belum buka suara terkait kabar perceraian mereka. Diketahui, pasangan ini belum dikaruniai keturunan dari pernikahan keduanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru