Suguhkan Penampilan Luar Biasa dengan Konsep Panggung Megah, Konser IU Dianggap Layak Dijual Mahal
Instagram
Musik

Penampilan luar biasa IU di konser tersebut pun menuai banyak sorotan baik dari penggemar bahkan netizen dan telah membuat banyak orang terkesan dengan skala konser terbarunya.

WowKeren - IU sukses menggelar konser belum lama ini di Jamsil Olympic Stadium. Bintang serial "Hotel Del Luna" itu pun secara resmi menjadi artis wanita Korea pertama yang mengadakan konser solo di Jamsil Olympic Stadium, salah satu tempat pertunjukan terbesar di Korea Selatan sekaligus konser tersebut menandai konser pertamanya setelah berusia 30 tahun.

Penampilan luar biasa IU di konser tersebut pun menuai banyak sorotan baik dari penggemar bahkan netizen. IU telah membuat banyak orang terkesan dengan skala konser terbarunya. Fans sudah menyukai setiap pakaian yang dia kenakan selama pertunjukan dan memujinya, mengatakan visualnya di atas panggung tampak seperti putri Disney selama pertunjukan solonya.


Suguhkan Penampilan Luar Biasa dengan Konsep Panggung Megah, Konser IU Dianggap Layak Dijual Mahal
Allkpop

Bahkan ada akun konser dari penggemar yang hadir dan warga yang menyaksikan beberapa pertunjukan drone di langit dari berbagai daerah di Seoul. Di komunitas online populer, sebuah postingan berjudul, "Skala konser IU" dibuat, menampilkan klip konser pendek. Secara khusus, netizen mengumpulkan perhatian mereka pada pertunjukan balon udara, di mana penyanyi tersebut muncul dalam balon udara panas yang indah yang terlihat seperti bulan merah muda saat menyanyikan "Strawberry Moon".

Suguhkan Penampilan Luar Biasa dengan Konsep Panggung Megah, Konser IU Dianggap Layak Dijual Mahal
Allkpop

Selain itu, konser tersebut juga menampilkan pertunjukan drone yang luar biasa di mana puluhan drone menciptakan berbagai ilustrasi di langit malam, bersama dengan pertunjukan kembang api. Pertunjukan ini juga terlihat di beberapa bagian Seoul, dan foto diambil oleh orang-orang yang mengunjungi taman Sungai Han atau bahkan dari apartemen mereka. Banyak penggemar dan netizen terkesan dengan skala konser IU dan tidak bisa tidak mengagumi penampilan artis tersebut.

"Dia adalah satu-satunya penyanyi solo top di Korea. Konsernya pasti sangat menyenangkan. Ini akan menjadi penampilan terbaik tahun ini. Mengingat IU bernyanyi dengan sangat baik dan skala konsernya sangat besar. sangat besar. 3 setengah jam berlalu begitu saja," komentar netter. "Ini sangat gila, jika konser seperti ini, bernilai setiap KRW. Konsernya sangat menyenangkan, saya berada di bagian R tetapi lain kali Saya akan membeli kursi VIP," ujar yang lain. "Orang-orang di taman Sungai Han mendapat pertunjukan gratis," dan "Orang-orang yang pergi sangat beruntung," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru