Ahreum Eks T-Ara Ungkap Hasil Tes Kanker yang Dijalani Sang Putra Usai Terdiagnosis Meningitis
Instagram/areum0ju
Selebriti

Ahreum sks T-Ara beberapa waktu lalu mengungkap kondisi sang putra yang didiagnosis menderita meningitis serebral. Karena penyakit itu, putra Ahreum rupanya juga harus menjalani tes kanker.

WowKeren - Ahreum mantan anggota T-Ara kembali membagikan update terbaru mengenai kondisi kesehatan sang putra yang sebelumnya dirawat di rumah sakit karena menderita meningitis serebral. Akibat penyakit itu, putra Ahreum pun diwajibkan menjalani sejumlah pemeriksaan lanjutan, termasuk tes kanker.

Untungnya Ahreum membawa kabar baik mengenai kondisi sang putra. Han Ahreum membagikan status putranya saat ini, yang sedang dalam pemulihan. Ahreum mengungkap bahwa sang putra pulih dengan baik dan sudah mendapatkan energinya kembali.

"Jaeha pulih dengan sangat baik berkat kenalan yang mengkhawatirkannya dan usahanya sendiri. Sekarang dia berjalan dengan cukup baik, dan melihat bahwa dia ingin berjalan sendiri… Dia mendapatkan banyak energi kembali," tulis Ahreum di Instagram, Selasa (20/9).

Selanjutnya, tes darah dan tes kanker yang dilakukan putra Ahreum juga menunjukkan hasil yang baik. Tidak ada yang salah dengan transfer darah maupun tes kankernya.


"Saya sangat sedih karena dia harus mendapatkan anestesi umum untuk melakukan CT dan MRI scan… Tapi ketika saya memikirkannya untuk pertama kalinya, saya sangat bersyukur. Dokter bilang tidak ada yang salah dengan transfer darah dan tes kankernya^^ Kurasa aku bisa menghabiskan malam dengan nyaman. Saya akan membantunya menjalani sisa perawatan dengan baik,” ungkap Ahreum.

"Aku (Jaeha) baik-baik saja! Terima kasih banyak telah mengkhawatirkan saya. Saya berharap semua anak sehat Kesehatan adalah yang terbaik! Jaeha juga akan segera sembuh dan kembali sehat!" pungkasnya.

Diketahui bahwa sebelumnya Ahreum mengungkapkan bahwa putranya didiagnosis dengan meningitis dan dia mengirim sel darah putih ke pusat kanker. Oleh karena itu, dukungan untuk kesembuhan putranya terus mengalir.

Sementara itu Ahreum bergabung dengan T-ara pada tahun 2012, tetapi mengundurkan diri dari grup pada tahun 2013 karena alasan kesehatan. Ahreum kemudian menikah pada tahun 2019 dan memiliki satu putra. Saat ini ia sedang mengandung anak keduanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru