Momen Terungkap
Dispatch
Selebriti

Skandal masa lalu Se7en sempat membuat Lee Da Hae ragu bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Namun sekarang, pasangan penyanyi dan aktris itu telah menjalani hubungan selama lebih dari 6 tahun.

WowKeren - Hubungan Se7en dan Lee Da Hae pertama kali diekspos Dispatch awal September 2016 usai mereka kepergok kencan di Thailand. Segera setelah berita kencan mereka tersiar pada 6 September, Dispatch merilis foto keduanya berkencan di sebuah hotel di Thailand.

Dalam foto yang dipublikasikan Dispatch, Se7en dan Le Da Hae tampak duduk saling berhadapan di sebuah restoran. Se7en yang memakai topi putih terlihat menundukkan kepala sementara sang kekasih yang duduk di depannya tampak seperti memegang gadget.

Foto itu dilaporkan diambil sekitar pertengahan Agustus, yang juga merupakan periode waktu yang sama ketika Se7en memposting foto koktail dari lounge hotel. Namun, postingan tersebut sudah tidak ada lagi di akun Instagram-nya. Dispatch juga mengklaim bahwa Lee Da Hae dan Se7en melakukan perjalanan bersama ke Makau pada bulan April.

Setahun kemudian di acara "Life Bar", Lee Da Hae berbagi, "Kami bahkan melakukan ticketing secara terpisah dan memilih bandara lokal. Kami naik pesawat yang sama tapi tidak ada orang Korea. Para pramugari juga orang asing. Dia duduk jauh tapi aku memanggilnya dan kami mengambil selca dan bermain-main. Tapi ternyata salah satu pramugari berteman dengan reporter Korea."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait