Kartika Putri Makin Meradang Hingga Kembali Singgung Vidoe Lawas Sang 'Rival': ASTAGFIRULLAH!!!
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri makin meradang dengan berbagai ucapan sang 'rival' yakni Richard Lee. Ia bahkan bagikan kompilasi video lawas Richard Lee seraya berikan penegasan panjang lebar. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Kartika Putri atau akrab disapa Karput diketahui sejak beberapa lalu menjadi salah satu nama dari deretan artis yang putuskan untuk berhijab. Namun nama Karput sendiri masih kerap terlihat berjejer di berbagai media pemberitaan.

Salah satu hal yang membuat Karput jadi bahan perbincangan yakni kasusnya dengan sang "rival" yakni Richard Lee. Dokter kecantikan itu sempat berikan ulasan soal skincare yang diendorse oleh Karput. Kala itu Richard sebutkan adanya bahan cukup bahaya sehingga harus berhati-hati dalam memilik skincare.

Permasalahan itu pun akhirnya sampai meluas ke ranah hukum. Meski keduanya sempat bertemu namun sayangnya tak juga menyelesaikan masalah. Sebelumnya, Karput melaporkan Richard atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Dan baru-baru ini, Karput terlihat kembali meradang seraya bagikan kolase video-video dirinya dan Richard saat bertemu. Ia juga masukkan video lawas Richard yang panggil Karput dengan sebutan cukup nyelekit yakni "Si artis yang pegang gelas aja bisa terkenal," ucap Richard Lee kala itu.

"ASTAGFIRULLAH!!! LAPORAN SAYA ADALAH PENCEMARAN NAMA BAIK UU ITE!! BUKAN SOAL EDUKASI!!!! BUKAN CUMA VIDEO STORY TP VIDEO FEED DAN KONTEN DIYOUTUBENYA.. INI CUMA BAGIAN KECIL AJA YA.. SELENGKAPNYA NANTI YA DIPERSIDANGAN," tulis Karput dalam keterangan video.


Tak hanya itu, Karput juga menyinggung soal "oknum kotor" yang pernah ia bahas sebelumnya. Karput merasa heran lantaran Richard ngotot bahas soal "oknum kotor" seraya pertanyakan balik ke istri Habib Usman mengenai peran tersebut.

"Nah ini adalah postingan yang aku buat. Sama sekali aku nggak ada mention nama siapaun di sini tapi ada yang merasa padahal di sini jelas aku di sini cuma bilang oknum marketing kotor. Nah kenapa dia yang marah-marah ya?" ujar Karput seraya perlihatkan story miliknya yang kala itu bahas "oknum kotor".

"Nah buat kita juga harus pintar agar tidak kemakan "oknum marketing kotor". Jika memang ada yg merasa paling benar dan orang yg salah maka ikuti aturan negara aha. Laporin ke Pihak yang berwajib. Bukan main menghakimi dan merasa paling benar. Makin sibuk menggiring opini di medsos agar diperhatikan," tulis Karput.

"Upss dan enak bisa jualan dan promo usaha baru taoi kan gak halal. Tim sukses dari oknum marketing kotor juga hari hati kalo kalian dilaporkan pasti kalian tanggung akibatnya sendiri belum tentu 'ketua marketing kotornya' bantu," sambungnya lagi.

Karput juga beberkan video-video dari unggahan Richard baik di Instagram maupun YouTube yang menurutnya merupakan penggiringan opini. Sebab Karput menganggap ucapan Richard justru melebar pojokkan nama dirinya bukan lagi singgung skincare.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru