Kim Soo Hyun
Instagram/soohyun_k216
Selebriti

Wamil adalah hal yang harus dilakukan para pria di Korea. Meski harus vakum selama sekian tahun, deretan aktor Korea ini berhasil pertahankan eksistensinya dengan patahkan "kutukan" wamil pasca comeback. Siapa saja?

WowKeren - Menjalankan kewajiban militer mulai tahun 2017, Kim Soo Hyun akhirnya resmi menyelesaikannya pada Juli 2019. Sepulang dari wamil, aktor kelahiran 16 Februari 1988 ini tak langsung terburu-buru untuk kembali menghiasi dunia akting. Meski demikian, popularitas bintang "My Love From the Star" ini tak bisa diragukan. Pasalnya, drama comeback-nya yang tayang pada tahun 2020 berjudul "Its Okay to Not Be Okay" mendapatkan respon luar biasa, khususnya dari penonton internasional.

"Its Okay to Not Be Okay" sendiri merupakan drama bertema psikologi yang banyak menyentil keadaan mental. Aktor yang kini berusia 34 tahun ini berhasil membawakan karaker Moon Kang Tae yang memiliki masa lalu yang kelam. Setelah sukses dengan drama tersebut, Kim Soo Hyun kembali eksis di layar drama dengan membintangi "One Ordinary Day". Pada drama ini, ia juga sukses mendalami karakter seorang mahasiswa yang terpaksa harus menjadi tersangka pembunuhan.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru