Sunghoon ENHYPEN Tampan Bak Pangeran, Visual di Dunia Nyata Disebut Lebih Tak Manusiawi
Instagram/enhypen
Selebriti

Mendapat julukan 'Ice Prince', Sunghoon dikenal sebagai salah satu member ENHYPEN dengan visual mencolok. Setelah konser mereka, banyak orang yang sudah melihatnya secara langsung komen begini.

WowKeren - Sunghoon dikenal sebagai member ENHYPEN dengan visual menakjubkan. Namun rupanya member yang dijuluki "Pangeran Es" ini disebut-sebut lebih tidak manusiawi di dunia nyata.

Penampilan Sunghoon dalam tur pertama ENHYPEN "MANIFESTO" menarik perhatian hingga dipuji non-fans. Meski visualnya tampak memukau di video dan foto yang tersebar di dunia maya, rupanya ketampanan pemilik nama Park Sunghoon itu lebih memancar ketika dilihat secara langsung.

Visual Sunghoon lantas ramai dibicarakan netizen Korea di forum online. Selain foto-fotonya selama konser bertebaran, kekaguman juga terus dilayangkan padanya. Bahkan mereka yang belum melihatnya secara langsung jadi ikut penasaran.

Netizen yang pernah melihat Sunghoon secara langsung mengklaim bahwa idol kelahiran 2002 itu sama sekali tidak bisa diungkapkan dengan kamera. Menurut sebagian dari mereka, foto-foto yang sudah tampan belum sebagus aslinya.


Sunghoon ENHYPEN Tampan Bak Pangeran, Visual di Dunia Nyata Disebut Lebih Tak Manusiawi

Source: Pann

"Jujur, bahkan foto di postingan ini tidak menunjukkan visualnya dengan adil. Astaga, aku merasa itu tidak adil. Jika kalian melihat Park Sunghoon di dunia nyata, wajahnya kecil banget jadi tidak ada ruang kosong sama sekali," kata salah satu netizen.

Kemudian netizen itu menceritakan pengalaman pergi ke "Music Bank" dan melihat Sunghoon. "Aku pergi ke syuting 'Music Bank' saat itu dan setelah Park Sunghoon masuk, orang-orang ngobrol di sekitarku bilang, 'Ada apa dengan proporsinya?' dan dia terlihat sangat berbeda di monitor dan di layar, aku sangat kesal. Ketampaan dan auranya tidak bisa diungkapkan."

Selain itu, netizen mengagumi bagaimana Sunghoon bisa tampak tetap bersih meski bercucuran keringat. Ada pula netizen yang akhirnya paham mengapa banyak orang membicarakan visual Sunghoon di luar kamera.

"Visual Park Sunghoon di dunia nyata selalu mendapat respons positif. Kayaknya aku sudah paham kenapa...," komentar seorang netizen. "Aku juga pengen melihat dia," sahut netizen lain. "Bener 100 persen. Dia sangat berbeda aslinya dan di layar. Temanku yang pergi ke 'Music Bank' untuk mendukung idolnya (dia bukan Engene) bilang padaku dia terlihat tampan dan berbeda," ujar yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru