Beri Reaksi Kocak Soal Tinggi Badan, YangYang NCT Pamer Kaki Jenjang di 10 Potret Ini
Instagram/yangyang_x2
Selebriti

YangYang NCT sukses membuat penggemar ngabrut alias ngakak brutal karena memberikan reaksi kocak ketika ditanya mengenai tinggi badannya yang sebenarnya.

WowKeren - YangYang NCT baru-baru ini membuat penggemar ngabrut alias ngakak brutal karena tingkahnya. Hal tersebut bermula ketika member WayV ini asyik menjawab pertanyaan penggemar melalui sesi "Q&A" di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Menariknya, YangYang menggunakan foto Louis atau Bella, dua hewan peliharaan WayV sebagai background Instagram Story-nya itu Adapun sang idol cenderung memilih menjawab pertanyaan-pertanyaan yang unik. Kalau pun tidak, ia lebih suka memberikan jawaban yang nyeleneh. Salah satunya ketika YangYang merespon pertanyaan netizen terkait tinggi badanya.

Alih-alih membagikan tinggi badan aslinya, YangYang malah menuliskan lirik lagu yang diduga milik NewJeans yakni "Attention". Cara kocak YangYang dalam merespon pertanyaan tersebut tentu membuat penggemar terhibur sekaligus geleng-geleng kepala. Perlu diketahui bahwa tinggi badan YangYang belum pernah dipublikasikan, sehingga penggemar banyak yang penasaran. Meski begitu, ia memiliki tubuh semampai dan kaki jenjang yang indah. Yuk, intip potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Dikenal Modis


Dikenal Modis
Instagram/yangyang_x2

Penyanyi "Moonwalk" tersebut memang dikenal modis. Hal ini terbukti dari airport fashion YangYang yang ramai disebut fashionable ketika akan terbang ke Thailand untuk syuting "Food Truck Battle 2". Gaya busana cowok mamba ala YangYang ini sukses bikin penggemar melongo.

2. Miliki Cerita Lucu Tentang Penipuan


Miliki Cerita Lucu Tentang Penipuan
Instagram/yangyang_x2

Idol berusia 21 tahun itu juga memiliki sisi tegas yang tak terbantahkan. Pasalnya, YangYang menceritakan pengalaman kocak ketika ditelpon penipu dengan modus lama. Ia menjelaskan jika penipu tersebut meminta YangYang untuk segera mengirim uang agar putrinya selamat. padahal sang idol masih belum menikah. Duh, ada-ada saja!

3. Besar di Jerman


Besar di Jerman
Instagram/yangyang_x2

Pemilik nama lengkap Liu YangYang ini lahir di Taiwan. Namun, sang idol justru besar di Düsseldorf, Jerman dan sempat bersekolah di sana selama 6 tahun. Keluarganya pun masih tinggal di negara tersebut. Oleh karena itu, YangYang memiliki aksen Jerman saat berbahasa Inggris.

4. Artis Multilingual


Artis Multilingual
Instagram/yangyang_x2

Selebriti berzodiak Libra itu tak hanya fasih berbahasa Inggris dan Jepang. YangYang rupanya juga mahir berkomunikasi dengan bahasa Mandarin maupun Korea. Ia juga memahami bahasa Spanyol. Hebatnya lagi, YangYang disebut mengajari bahasa Mandarin ke rekan segrupnya, Ten.

5. Pecinta Bola


Pecinta Bola
Instagram/yangyang_x2

Artis kelahiran tahun 2000 ini mengungkapkan dirinya sebagai pecinta basket maupun sepak bola. YangYang mengaku sering menonton pertandingan dari dua olahraga tersebut. Ia juga memiliki bekas luka operasi di bahu kirinya akibat cedera yang didapat saat bertanding basket semasa sekolah.

6. Animal Lover


<i>Animal Lover</i>
Instagram/yangyang_x2

Sudah menjadi rahasia umum kalau WayV adalah grup yang bucin terhadap binatang. Pasalnya, Kun cs itu memelihara 2 kucing dan 1 anjing di asrama WayV. Sedangkan YangYang sendiri disebut memelihara anjing peliharaan bernama NianNian.

7. Jago Ngerap


Jago Ngerap
Instagram/yangyang_x2

Kemampuan ngerap YangYang memang tak bisa dianggap enteng. Hal tersebut lantaran ia tergabung dalam SM Unit Rap bersama Taeyong, Hendery, Jeno, dan Giselle aespa untuk merilis lagu "Zoo". Aksi rap YangYang di lagu tersebut juga mendulang apresiasi dari publik.

8. Suka Main Game


Suka Main Game
Instagram/yangyang_x2

Layaknya laki-laki pada umumnya, YangYang juga suka bermain game. Xiaojun pernah membocorkan kalau YangYang bahkan memiliki komputer yang besar untuk mendukung hobinya. Namun, YangYang dibilang dan cukup berisik saat nge-game.

9. Berpartisipasi di NYFW 2021


Berpartisipasi di NYFW 2021
Instagram/yangyang_x2

Pelantun lagu "90's Love" ini ternyata berpartisipasi dalam New York Fashion Week (NYFW) 2021. YangYang bersama Yeonjun TXT dan BIBI berjalan di runway digital untuk Concept Korea F/W 2021.

10. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/yangyang_x2

YangYang kembali menunjukkan bakat hebatnya di bidang seni. Kali ini, YangYang memamerkan suara emasnya dengan berduet bareng Taeil dan Kun untuk merilis lagu berjudul "Rain Day" untuk konten NCT Lab.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait