Aktris yang Dituntut Mantan Selingkuhan Kembalikan Uang Buka Suara, Akui Alami Kesulitan
Selebriti

Aktris A yang berusia 50 tahunan dan tidak disebutkan identitas aslinya ini akhirnya buka suara terkait tuduhan yang dibuat oleh pria yang diduga mantan kekasihnya.

WowKeren - Kabar tentang seorang aktris usia 50 tahunan (atau yang dipanggil A) dilaporkan selingkuhannya (yang kemudian disebut B) karena telah mengingkari janjinya untuk menikah dan bercerai dari suami A. Namun, karena A melanggar janji, B mengajukan gugatan karena telah memberikan hartanya untuk membeli rumah baru, pendidikan anak-anak A dan banyak lagi.

Namun, kini B telah mengakui jika semua tudingannya kepada A adalah kebohongan. Bahkan, setelah mengumumkan akan melakukan konferensi pers dan membuka aibnya di depan publik ini akhirnya terbongkar juga jika B adalah seseorang yang melakukan pencemaran nama baik.

Setelah dituding macam-macam, ini aktris A berusia 50-an ini akhirnya angkat bicara. Ia mengungkapkan perasaannya ketika seorang pria (B) yang menggugat dirinya atas tuduhan pemerasan.

Pada Rabu (21/9), media menerbitkan sebuah wawancara eksklusif dengan aktris A berusia 50-an. Dilaporkan bahwa aktris A mengalami kesulitan ketika menerima tuduhan tersebut. Media Korea ini juga melaporkan bahwa jika aktris A sangat kurus.

"Selama ini, saya hanya berdoa dan bertahan dengan kekuatan agama saya. Dia mengirim bukti konten konyol dan terus-menerus menuntut uang dengan menguntit dan memeras. Akhirnya adalah konferensi pers. Dia mengatakan akan mengadakan konferensi pers jika tidak membayar padanya," ungkap sang aktris yang hingga kini tidak diketahui identitas namanya secara jelas.


"Saya sangat menderita sehingga saya kehilangan 8 kg dalam dua bulan. Kejadian ini telah menyebabkan banyak kesulitan bagi keluarganya, tetapi dia akan lebih setia kepada keluarganya di masa depan," kata aktris A dengan air mata berlinang.

Aktris A juga mengonfirmasi bahwa dirinya tidak pernah menerima hadiah mewah seperti yang dituduhkan B. Ia juga mengaku jika justru meminjamkan uang kepada B.

"Saya tidak pernah menerima biaya hidup atau biaya pendidikan. Dia mengatakan bahwa saya menderita secara finansial karena situasi COVID-19, tetapi saya juga syuting iklan dan acara. Sebaliknya, saya meminjamkan uang kepadanya," katanya kemudian.

"Saya menerima lusinan panggilan karena pembatasan tampilan panggilan, yang mengganggu kehidupan sehari-hari saya. Saya merasa darah saya mengering karena depresi dan insomnia. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas, dan saya berharap tidak ada lagi korban," ujarnya. Secara khusus, aktris A yang mendengar berita pembatalan konferensi pers itu merasa harus tetap bertindak di ranah hukum.

Sementara itu, aktris A mengajukan keluhan terhadap B melalui pengacaranya untuk percobaan pemerasan, tuduhan palsu, pencemaran nama baik, penguntit hukum hukuman, dan upaya litigasi penipuan. Tidak semua keadaan telah dipulihkan, dan kami tidak pernah menerima permintaan maaf secara langsung.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait