Siap-siap Kaget, Ini Lineup Lengkap Kolaborasi Idol-Idol SM di Album 'SMTOWN: SMCU Express'
Musik

Ditetapkan untuk rilis 27 Desember mendatang, album winter 'SMTOWN: SMCU Express' akan menampilkan track kejutan oleh semua artis SMTOWN favorit penggemar.

WowKeren - Berita gembira diumumkan SM Entertainment terkait album winter yang melibatkan para astis di agensi tersebut. Fans nampaknya perlu bersiap untuk beberapa kolaborasi mengejutkan dalam album winter kompilasi SMTOWN 2021 mendatang, "SMTOWN: SMCU Express".

Ditetapkan untuk rilis 27 Desember mendatang, album winter "SMTOWN: SMCU Express" akan menampilkan track kejutan oleh semua artis SMTOWN favorit penggemar. Ini juga menjadi album winter pertama yang dirilis SM Entertainment setelah sekian tahun.

Pertama, double title track dari album ini adalah "Light (Hope from KWANGYA)" yang dinyanyikan oleh semua artis SMTOWN, dan "Dreams Come True" yang dinyanyikan oleh aespa. Selain itu, album ini akan menyertakan lagu baru dari TVXQ dan Girls' Generation Oh!GG.


TVXQ terakhir kali comeback dengan mini album "New Chapter #2: The Truth of Love" yang dirilis pada Desember 2018 sedangkan Girls' Generation Oh!GG terakhir kali merilis single "Lil Touch" pada 2018. Fans tentu akan bersemangat mendengar dua grup ini menyiapkan track baru di album winter ini.

Berikutnya adalah kolaborasi unik! Unit ballad SMTOWN 2021 yang terdiri dari Kyuhyun Super Junior, Onew SHINee, dan Taeil NCT akan menyanyikan lagu "Ordinary Day". Sementara unit rap 2021 menampilkan Taeyong, Jeno, Hendery, dan Yangyang NCT ditambah Giselle aespa akan menyanyikan lagu hip-hop berjudul "Zoo".

Terakhir, unit maknae SMTOWN tahun 2021 dengan Yeri Red Velvet, Haechan, Chenle, dan Jisung NCT, serta Ningning aespa akan menyanyikan remake tahun 2021 dari "Snow Dream", yang aslinya dirilis sebagai lagu musim dingin SMTOWN pada tahun 2006.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru