Yangyang NCT Jawab Savage Ditelepon Penipu, Modus Mirip Kasus di Indonesia!
Selebriti

Yangyang NCT atau WayV menceritakan momen ditelepon oleh seorang penipu yang ternyata memiliki modus sama dengan banyak kasus terjadi di Indonesia. Seperti apa?

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang menceritakan hal-hal unik pada kehidupannya kepada penggemar. Kali ini, cerita dari Yangyang NCT atau WayV yang ramai sorotan.

Kemarin, Jumat (16/9) Yangyang mengirimkan pesan melalui DearU. Bubble kepada penggemar. Yangyang menceritakan bahwa ia baru mendapatkan telepon dari seorang penipu.

Yangyang mengungkapkan bahwa ia diminta untuk membayar untuk keselamatan putrinya. Yangyang langsung memberikan respons savage untuk telepon penipuan itu.

"Jadi! Biarkan aku menceritakan hal super lucu TMI. Aku mendapatkan telepon penipuan hari ini hahahaahaha," ucap maknae atau anggota termuda WayV.

"Mereka bilang padaku untuk membayar secepatnya. Bilang kalau putriku ada di tangan mereka? Hahahahahahahaaha," lanjut Yangyang.


Yangyang kemudian mengerjai penipu tersebut dengan menyebutkan untuk "putrinya" disimpan saja. "Aku bilang... 'benarkah?! Kamu bisa menyimpannya kalau begitu' lalu aku menutup teleponnya...," cerita Yangyang. "Itu sangat lucu," lanjutnya.

Yangyang kemudian juga menceritakan bahwa sang ibu juga pernah mendapatkan telepon penipuan bermodus sama. Ibu Yangyang langsung tertawa terbahak-bahak karena pernyataan tak masuk akal sang penipu.

"Sepertinya pernah sekali aku rasa ibuku mendapatkan telepon penipuan, mereka bilang 'anakmu yang bernama Liu Yangyang ada di tanganku'. Ibuku langsung tertawa terbahak-bahak," cerita idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

Yangyang diketahui memiliki 1 kakak perempuan yang identitasnya disembunyikan karena privasi. Sang ibu pun tak mengira bahwa nama Yangyang dikira anak perempuan.

"Dia ingin bilang 'kapan aku punya anak perempuan lain'," lanjut Yangyang.

Sementara itu, Yangyang diduga akan segera comeback bersama WayV. Dugaan ini semakin menguat karena Winwin telah kembali ke Korea Selatan hari ini, Sabtu (17/9). Winwin diketahui menjalankan kegiatan solonya sebagai aktor di Tiongkok sejak Februari tahun lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait