Lee Seung Gi
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Wamil adalah hal yang harus dilakukan para pria di Korea. Meski harus vakum selama sekian tahun, deretan aktor Korea ini berhasil pertahankan eksistensinya dengan patahkan "kutukan" wamil pasca comeback. Siapa saja?

WowKeren - Lee Seung Gi memutuskan untuk masuk militer pada Februari 2016 dan selesai pada Oktober di tahun berikutnya. Seolah benar-benar merindukan dunia akting, ia lantas tak menunggu waktu lama untuk membintangi drama baru. Di tahun yang sama, ia langsung menjelma sebagai siluman kera dalam drama yang diadaptasi dari Cina berjudul, "A Korean Odyssey".

Eksistensinya di dunia hiburan rupanya tak berhenti sampai di situ. Pada tahun 2019, pria kelahiran 13 Januari 1987 ini menantang kemampuan akting dengan membintangi drama action bertajuk "VEGABOND". Dalam drama yang juga dibintangi Suzy ini, ia berperan sebagai seorang korban yang mencari keadilan dibalik kecelakaan pesawat yang mencurigakan. Selanjutnya, ia makin membuktikan sinarnya setelah sukses membawakan karakter psikopat dalam drama "Mouse".

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru