Beri Penjelasan, Livy Renata Akui Sudah Minta Maaf Langsung Soal Peluk Atta Halilintar
Instagram
Selebriti

Livy Renata beri penjelasan usai ramai dihujat gara-gara videonya dinilai asal memeluk Atta Halilintar, akui sudah minta maaf ke suami Aurel Hermansyah hingga dapat respons begini.

WowKeren - Livy Renata sempat menjadi bulan-bulanan di media sosial gara-gara video yang merekam momen saat ia bertemu dengan Atta Halilintar. Sikap Livy yang kala itu langsung memeluk Atta ini lah yang memancing kritikan dan hujatan pedas dari warganet. Bahkan Instagram Livy sendiri sempat “diserang” fans Atta yang geram dengan tindakannya saat memeluk suami Aurel Hermansyah tersebut.

Kini Livy buka suara terkait kehebohan yang terjadi kala itu. Livy juga memberikan penjelasan mengenai adanya perbedaan dengan saat ia tinggal di Australia.

“Iya jadi kalau di Australia, aku sudah biasa ya peluk-peluk orang kayak gitu," kata Livy Renata kepada rekan media, seperti dalam tayangan YouTube Sambel Lalap.

Namun Livy menyadari jika tindakannya adalah hal yang salah. Karena itu Livy pun sudah langsung meminta maaf kepada Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah juga sudah langsung memaafkan tindakan Livy.


“Kemarin aku sudah minta maaf juga ke kak Atta, aku bilang aku nggak tahu kalau culturenya begitu. Sudah, kak Atta sudah maafin aku kok. Dia bilang nggak apa-apa soalnya aku nggak tahu kan,” ungkap Livy.

Lebih lanjut, Livy menjelaskan beberapa perbedaan yang dialaminya sejak tinggal lagi di Indonesia. Salah satunya terkait budaya berpelukan tersebut. Meski ia terbiasa menunjukkannya sebagai bentuk keakraban, namun Livy tak menampik kesalahannya memeluk Atta Halilintar terlebih sang YouTuber kini telah memiliki seorang istri.

“Sebenernya aku tuh nggak tahu, budaya kita tuh beda banget. Terus tiba-tiba aku terjun ke dunia entertainment banyak yang agamanya Muslim. Jadi aku tuh kaget, loh kalian punya culture tuh gini. Jadi aku baru tau, cuma kan Verrell (Verrell Bramasta) agamanya sama kayak kak Atta tapi aku peluk-peluk dia nggak papa, terus aku baru inget kalau dia udah beristri,” jelas Livy Renata.

Livy pun menegaskan tak ada maksud apapun di balik pelukannya selain tanda keakraban. Karena itu setelah menyadari kesalahannya, ia pun sudah gercep langsung menyampaikan permintaan maaf.

Hanya saja Livy mengaku tak menunjukkan momen tersebut kepada publik. Ia tak menampilkan momen kala langsung meminta maaf kepada Atta usai asal memberikan pelukan kepadanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait