Jisung NCT Dream Bikin Vata WDBZ 'Street Man Fighter' Terpukau Ikuti 'New thing' Challenge
SM/Instagram/vata_500
Selebriti
Serba-serbi Street Man Fighter

Jisung NCT Dream ikut meramaikan 'New thing' challenge yang merupakan koreografi buatan leader We Dem Boyz, Vata untuk salah satu babak di Mnet 'Street Man Fighter'.

WowKeren - Acara survival dance Mnet "Street Man Fighter" saat ini memang menyusul kepopuleran "Street Woman Fighter". Koreografi ciptaan leader We Dem Boyz atau WDBZ, Vata untuk lagu Zico "New thing" kini viral di media sosial.

Tak hanya para penggemar, sederet idol ternama juga ikut memeriahkan "New thing" challenge di media sosial. Baru-baru ini, Jisung NCT yang menunjukkan kemampuan dance membawakan koreografi dari Vata tersebut.

Jisung sangat energik kala membawakan koreografi "New thing" tersebut. Ini menunjukkan kualitasnya sebagai main dancer di NCT.

Para penggemar tampak ramai memberikan pujian kepada Jisung. Chenle pun juga ikut terlihat meramaikan kolom komentar unggahan Jisung di Instagram resmi NCT Dream.


"Ini gila...," puji Chenle kepada rekannya di NCT tersebut.

\'New thing\' challenge Jisung NCT menuai pujian Vata WDBZ

Sumber: Instagram

Tak hanya Chenle, Vata selaku koreografer dari "New thing" juga ikut memberikan pujian kepada idol kelahiran tahun 2002 itu. Vata memuji Jisung dengan memberikan emoji api dan berterima kasih.

Jisung yang ikut meramaikan "New thing" challenge ini pun juga menjadi perbincangan ramai Knetz di komunitas online Theqoo. Knetz menyebutkan bahwa "New thing" challenge milik Jisung menjadi salah satu yang terbaik di kalangan para idol.

"Aku pikir ini adalah tantangan Sebbing terbaik," puji salah seorang Knetz. "Wow sangat luar biasa... Aku pikir dia melakukan yang terbaik sejauh ini," kata lainnya. "Wow sejak kapan dia jadi besar? Dia sangat pandai menari," ujar lainnya. "Park Jisung membunuh ini. Jisung-ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh," seru lainnya.

"Aku kembali lagi untuk menontonnya. Tidak, tapi dia terlalu bagus hahahaha tolong beri dia no 1 untuk tantangan Sebbing," timpal lainnya. "Dia memang pandai menari tapi dia juga membuat tariannya terlihat begitu mudah. Sikapnya? keren banget loh," terang lainnya. "Kenapa aku terus mengulangnya?... Dia sangat pandai menari," komentar lainnya. "Aku bahkan tidak tahu seperti apa dia tapi dia sangat pandai menari," jelas lainnya. "Dia sangat keren. Dia sudah membunuhnya dari gerakan sepeda motor," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts