Dituntut Perankan Karakter Sulit, Ini Fokus Yoona SNSD Saat Syuting 'Big Mouth'
MBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoona SNSD turut mengungkap fokusnya saat berperan sebagai Go Miho di drama MBC 'Big Mouth'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yoona SNSD (Girls' Generation) menjalani wawancara dengan News1 untuk membicarakan berbagai hal menarik soal "Big Mouth". Salah satu topik yang dia bahas adalah tentang fokusnya saat berperan sebagai Go Miho.

Go Miho sendiri digambarkan sebagai seorang wanita yang begitu mencintai suaminya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk). Saat Park Chang Ho dijebak sebagai penjahat kelas kakap berjuluk Big Mouse, Go Miho rela mempertaruhkan nyawanya demi membersihkan nama baik sang suami.

Go Miho bukanlah karakter yang mudah untuk digambarkan karena dia selalu menunjukkan beragam ekspresi kompleks. Namun Yoona mampu menampilkan akting mumpuni hingga kerap menuai pujian selangit dari pemirsa. Lantas, apa fokus Yoona saat berakting sebagai Go Miho?

Untuk ini, Yoona berkata, "Pertama-tama, aku berharap adegan masa lalu dari hubungan pasangan mesra dengan Chang Ho, kasih sayang yang kuat dengan keluarga serta aspek-aspek cerah (Go Miho) dapat tersampaikan dengan baik."


Dia melanjutkan, "Setelah Chang Ho masuk penjara, ada banyak aspek yang menunjukkan kepribadian Miho dengan jelas. Dia adalah seseorang yang (rela mengambil bahaya) untuk mengungkapkan kebenaran demi suaminya dan dia sepenuhnya mempercayai suaminya dan mengikutinya."

"Sisi Miho yang tangguh, kuat, bijaksana banyak diungkapkan. Setelah itu, meskipun dia memiliki suami dan keluarga sebagai penyemangat, lebih dari itu ada banyak aspek yang membuatnya melangkah lebih jauh dengan rasa kewajiban yang dia miliki sebagai seorang perawat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yoona memaparkan, "Selain penampilan pribadinya, aku pikir tanggung jawab dan sisi profesionalnya juga ditunjukkan. Pada awalnya dia mungkin mencoba sesuatu demi Chang Ho, tapi seiring dengan berjalannya waktu ada banyak bagian di mana dia maju karena rasa kewajiban. Berbagai sisi kepribadian Miho dapat ditampilkan dalam berbagai cara."

Sementara itu, slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu MBC akan digantikan dengan "Gold Spoon". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon tersebut akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait