Lay EXO Tunjukkan Hubungan Saat Ini dengan Sehun Setelah Keluar dari SM Entertainment
Selebriti

Sehun membuat para EXO-L bergembira setelah memperbarui Instagram Story-nya. Melihat isi postingan tersebut membuktikan bahwa Sehun akan selalu menjadi pendukung terbesar Lay.

WowKeren - EXO sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah pendukung terbesar satu sama lain setelah interaksi antara Sehun dan Lay baru-baru ini. Dua penyanyi ganteng tersebut menunjukkan rasa sayang mereka lewat dukungan atas karya satu sama lain.

Pada Rabu (21/9), Lay merilis single digital barunya, "VEIL," bersama dengan MV-nya di berbagai platform musik termasuk Spotify dan YouTube. Secara khusus, idol asal Tiongkok yang saat ini aktif di tanah airnya itu telah bekerja keras untuk mencapai tujuannya menghidupkan Mando-pop.

Dalam video musik, lagu tersebut menggabungkan berbagai elemen dan menambahkan alat musik oriental tradisional ke musik pop, dengan harapan dapat memberi tahu dunia lebih banyak tentang kampung halamannya.

Lagu tersebut tidak hanya tampil dengan irama yang menyenangkan, tapi video klipnya juga menarik penggemar karena ledakan visualnya. Ini terutama memamerkan seni visual berkualitas tinggi yang digunakan dalam MV, belum lagi wajah sang idol adalah mahakarya itu sendiri. Selain itu, Lay menarik banyak penggemar musik karena melodi lagu dan koreografi dancenya yang mengesankan.

Begini Interaksi Lay EXO dengan Sehun Setelah Keluar dari SM Entertainment

Instagram


Di hari yang sama, Sehun membuat para EXO-L bergembira setelah memperbarui Instagram Story-nya. Namun mereka menjadi semakin senang mengikuti isi postingan tersebut, membuktikan bahwa idol pria tersebut akan selalu menjadi pendukung terbesar Lay.

Secara khusus, postingan Sehun menunjukkan dukungannya untuk rilisan baru Lay dan menulis keterangan, "Lay Zhang 'Veil'." Postingan itu menjadi topik hangat di antara EXO-L di SNS khususnya di Twitter, menyampaikan kebahagiaan mereka tentang tindakannya. Beberapa penggemar menulis, "Sehun bilang streaming 'VEIL", "EXO SEMBILAN! WE ARE ONE!" "Maknae sehun mendukung Hyung-nya".

Ini bukan pertama kalinya Sehun menunjukkan cintanya pada Lay meski saat ini mereka sedang berpisah. Tahun lalu, ia juga mempromosikan audisi Lay untuk agensi musiknya Chromosome Entertainment bersama dengan Xiumin.

Sementara EXO-L bersukacita atas gerakan ini di media sosial, penggemar dibuat menjadi hiruk-pikuk setelah Lay memutuskan untuk menanggapi Sehun. Memposting ulang Instagram Story Sehun, Lay menulis, "Terima kasih, Sehun~ah~ Hyung sangat menikmati penampilanmu juga. Keren. Ayo kita tampil bersama di atas panggung nanti."

Meskipun tidak disebutkan dengan jelas, EXO-L berspekulasi bahwa Lay telah melihat penampilan spesial Sehun di "Street Man Fighter" di mana ia tampil untuk 1MILLION milik Mihawk, koreografer dan teman dekat EXO.

Selain memuji Sehun, Lay juga menggelitik kegembiraan penggemar setelah mengisyaratkan kemungkinan comeback dengannya atau dengan grup di masa depan, menyusul "DON'T FIGHT THE FEELING," rilisan terbarunya bersama EXO. Fans berharap itu akan segera terjadi sebelum pendaftaran wajib militer Kai dan Sehun.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts