ITA 2022: Double Kill, Duet Al Ghazali Dan 'Aldebaran' Arya Saloka Curi Atensi
Instagram
Selebriti
Indonesian Television Awards 2022

Duet double Al, Al Ghazali dan Arya Saloka saat menjadi pembawa acara di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2022 menjadi perbincangan hangat publik.

WowKeren - Ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2022 (ITA) digelar hari ini, Kamis (22/9). Sederet selebriti dan musisi top Tanah Air pun hadir dalam ajang penghargaan tahunan tersebut.

Menariknya, duet dua aktor tampan Al Ghazali dan Arya Saloka berhasil membuat fans histeris. Bagaimana tidak, dua Al akhirnya bisa bersatu. Mengingat Arya terkenal dengan sebutan "Mas Al" berkat perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Dalam kesempatan tersebut, Al tampil gagah dengan setelan jas motif berwarna ungu dan hitam. Sementara, Arya memakai jas abu-abu yang dipadukan dengan kemeja motif berwarna kuning. Warganet juga sempat salah fokus dengan gaya rambut tak biasa Arya Saloka.

Interaksi kedua Al, ini juga tak kalah disorot. Bahkan, baik Al maupun Arya tampak akrab seolah sudah mengenal lama. Arya memulai percakapan dan lebih dulu menyapa nama Al.

Sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu membalas dan berceletuk bahwa keduanya sama-sama memiliki nama Al. "Halo mas Al," seru Arya. "Mas Al juga, kita sama-sama Al," sahut Al.


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Arya juga menggoda para penonton. Suami Putri Anne itu bertanya penonton hendak memanggil siapa, mengingat mereka terus meneriakkan nama Al.

Pertanyaan Arya itu kemudian ikut disahuti oleh Al Ghazali. "Al, al yang mana?" tanya Arya. "Iya kita sama-sama Al," balas Al.

Penampilan duet Arya dan Al kala di atas panggung untuk membacakan nominasi pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang tertawa dengan keputusan pihak televisi untuk menyatukan Al Ghazali dan Aldebaran dalam satu frame.

"Sama2 Al yang baca nomeni nya😍😍," ujar @re**. "Mas al ketemu al..," celetuk @la**. "Aduh mas Al,gaya kaya kebanting sama algazaliπŸ˜‚," goda @al**. "DuaΒ² nya mas Al πŸ˜‚," komentar su**. "Ngakak lihat Aldebaran dan Al Ghazali 🀣," kata @su**. "Mas al ada 2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚mw yg mana ndin hahaha," goda @ri**. "Duo Al kerren..😍," puji @ka**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts