Robby Shine Tuntut Billy Syahputra Minta Maaf, Rambut 'Badai' Arya Saloka di ITA 2022 - Topik Pagi
Instagram/robbyshine
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Masih semangat di hari Jumat pagi yang cerah ini? Sebelum kembali beraktivitas, simak dulu sederet kabar paling disorot dari kalangan selebriti di dunia entertainment ini.

Kabar pertama datang dari Robby Shine yang menuntut Billy Syahputra meminta maaf usai diduga menghina istrinya. Selanjutnya, penampilan Arya Saloka di Indonesian Television Awards 2022 cukup mencuri perhatian gara-gara rambut “badai”.

Selanjutnya, ada Chelsea Islan yang menemani sang tunangan yakni Rob Clinton tengah dibaptis. Sementara itu kabar keempat datang dari makna penting di balik “gelang couple” Jennie dan V yang terungkap.

1. Gak Terima, Robby Shine Tuntut Billy Syahputra Minta Maaf Ke Semua Orang Usai Hina Istrinya

Robby Shine Tuntut Billy Syahputra Minta Maaf, Rambut \'Badai\' Arya Saloka di ITA 2022 - Topik Pagi

WowKeren Fernando

Kabar mengejutkan datang dari Billy Syahputra yang dilaporkan atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik oleh Robby Shine serta sang istri Nastasha Shine. Robby mengaku meradang dan tak terima usai Billy berbicara kotor kepada istrinya. Karena itu ia langsung melaporkan masalah tersebut ke pihak berwajib.

Robby sendiri mengatakan telah menegur Billy atas perlakuannya kepada Nastasha. Namun sikap Billy yang tak meminta maaf membuat Robby memilih menempuh jalur hukum.

Karena itu Robby Shine menuntut permintaan maaf Billy di depan umum. Jika hal itu dilakukan, Robby tak segan untuk mencabut laporannya. Pasalnya suami Nastasha Shine ini sendiri juga menegaskan tak ingin memperpanjang masalah apabila Billy bersedia meminta maaf kepada sang istri di hadapan umum.

2. ITA 2022: Rambut 'Badai' Arya Saloka Mendadak Jadi Perbincangan, Fans Ngakak Hingga Nangis

Robby Shine Tuntut Billy Syahputra Minta Maaf, Rambut \'Badai\' Arya Saloka di ITA 2022 - Topik Pagi

Instagram

Acara bergengsi “Indonesian Television Awards 2022” telah digelar pada Kamis (22/9) malam. Banyak bintang dan artis ternama yang memeriahkan acara, salah satunya aktor tampan Arya Saloka. Kehadiran Arya Saloka pun cukup menyita banyak perhatian publik.


Selain karena aksi di atas panggung, penampilan Arya Saloka tak kalah jadi perbincangan. Suami Putri Anne ini tampil rapi mengenakan kemeja motif berwarna kuning disambung setelan jas abu-abu serta celana panjang berwarna gelap. Fans juga ramai dibuat salfok dengan gaya rambut Arya Saloka yang disebut beda dari biasanya.

Fans memberikan beragam julukan untuk gaya rambut Arya Saloka tersebut, salah satunya disebut gaya rambut “badai”. Mereka mengaku kaget sekaligus terhibur dengan model rambut Arya Saloka kali ini yang cukup menuai beragam komentar dari para penggemar dan netizen lainnya.

3.Chelsea Islan Temani Rob Clinton Sang Tunangan Dibaptis, Diduga Pindah Agama Demi Pernikahan

Robby Shine Tuntut Billy Syahputra Minta Maaf, Rambut \'Badai\' Arya Saloka di ITA 2022 - Topik Pagi

Instagram

Rob Clinton tunangan Chelsea Islan baru saja membagikan momen melakukan baptis percik di sebuah gereja. Hal itu disampaikan oleh Rob Clinton melalui akun Instagram pribadinya. Rob Clinton mengunggah banyak foto saat ia melakukan baptis ditemani keluarga juga sang kekasih Chelsea Islan.

Unggahan Rob Clinton pun mendapatkan banyak reaksi hangat dari netizen. Tak sedikit yang memberikan sambutan hingga ucapan selamat untuk Rob Clinton masuk ke dalam keluarga Katolik.

Hal ini pun mencuatkan dugaan pindah agama Rob Clinton ke Katolik dengan nama baru Alexander. Namun dugaan ini sendiri masih belum dikonfirmasi lebih lanjut baik oleh Rob Clinton sendiri maupun Chelsea Islan. Terlepas dari itu, Chelsea terlihat sempat menuliskan doa manis dan mendalam pada foto Rob Clinton saat sedang melakukan baptis percik tersebut.

4. 'Gelang Couple' V BTS Dan Jennie BLACKPINK Terungkap Miliki Makna Penting Ini

Robby Shine Tuntut Billy Syahputra Minta Maaf, Rambut \'Badai\' Arya Saloka di ITA 2022 - Topik Pagi

Instagram

Akun Gurumi Haribo kembali membagikan foto diduga sebagai sosok Jennie BLACKPINK dan V BTS di Telegram. Potret yang dibagikannya kali ini adalah momen saat sosok yang disebut sebagai Jennie dan V tersebut berada di lift apartemen mengenakan kaus hingga gelang couple. Gelang itu pun langsung menyita banyak perhatian.

Pasalnya, Jennie dan V diduga juga sering memakai gelang yang sama di berbagai kesempatan. Gelang couple rilisan Foundrae yang diberi nama Dream Oval Sequence Chain Bracelet itu disebut beberapa kali terlihat dipakai kedua idol ini di berbagai kesempatan, baik momen selfie ataupun saat berada di depan publik.

Namun yang tak kalah jadi perbincangan saat ini adalah makna penting di balik gelang couple tersebut. Gelang itu disebut melambangkan mimpi masa depan. Website resmi Foundreae juga menjelaskan makna di balik detail lain dari gelang tersebut seperti pada bagian gambar panahnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait