Chemistry D.O. EXO dan Lee Se Hee di 'Bad Prosecutor' Disebut Fantastis, Ini Alasannya
KBS
TV

Pada Kamis (22/9), KBS merilis foto adegan D.O. EXO dan Lee Se Hee untuk drama barunya yang berjudul 'Bad Prosecutor'. Intip potret mereka dan keterangan produser berikut ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Bad Prosecutor". Salah satunya dengan merilis foto adegan D.O. EXO dan Lee Se Hee.

D.O. EXO berperan sebagai "jaksa gila" bernama Jin Jung yang memiliki kecenderungan nakal dan tidak sopan. Kendati demikian, dia memiliki rasa keadilan yang tinggi dan selalu melakukan apapun untuk menghukum para penjahat. Di sisi lain, Lee Se Hee berperan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior yang sangat kompeten.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan hubungan Jin Jung dan Shin Ah Ra di tempat kerja. Mereka tidak bisa berhenti bertengkar saat sedang bekerja bersama.

Jin Jung tampak terkejut saat melihat Shin Ah Ra di kantornya. Di sisi lain, Shin Ah Ra terlihat sangat marah sambil menyodorkan beberapa surat ke arahnya.

Di foto yang lain, Shin Ah Ra terlihat memarahi Jin Jung dengan penuh semangat. Dia juga menunggunya tepat di luar pintu kantornya agar Jin Jung tak bisa lagi menghindar.


Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, produser "Bad Prosecutor" turut memuji chemistry D.O. dan Lee Se Hee. Selain itu, produser juga meminta pemirsa untuk mengantisipasi kisah keduanya yang menyegarkan.

Produser berkata, "Do Kyungsoo (D.O.) dan Lee Se Hee adalah aktor yang dengan tulus melakukan yang terbaik, dari kasih sayang khusus mereka untuk 'Bad Prosecutor' hingga hasrat mereka yang berapi-api terhadap akting."

"Do Kyungsoo dan Lee Se Hee akan membawa angin yang menyegarkan ke layar kecil dengan memberikan chemistry yang fantastis, tawa komik dan karakternya yang unik. Tolong nantikan itu," pungkas produser.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "If You Wish Upon Me" pada Rabu - Kamis malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Move to Heaven" ini akan mulai tayang pada 5 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait