Yeonjun TXT Ramaikan 'New thing' Challenge 'SMF' Kok Dikaitkan ke 'Fearless' LE SSERAFIM?
Instagram/yawnzzn
Selebriti
Serba-serbi Street Man Fighter

Yeonjun TXT ikut meramaikan 'New thing' challenge yang merupakan koreografi buatan Vata WDBZ 'Street Man Fighter' langsung dikaitkan ke 'Fearless' LE SSERAFIM.

WowKeren - Yeonjun TXT ikut meramaikan lagu Zico "New thing" challenge menggunakan koreografi dari leader We Dem Boyz atau WDBZ, Vata. Challenge ini kini viral di media sosial usai semakin meningkatnya kepopuleran "Street Man Fighter".

Yeonjun membagikan "New thing" challenge miliknya melalui akun TikTok resmi TXT. Saat ini pun penggemar ramai membagikan ulang momen Yeonjun menari dengan luwes koreografi Vata tersebut.

Video Yeonjun melakukan "New thing" challenge ini bahkan menjadi perbincangan ramai Knetz di komunitas online. Unggahan "Anak-anak, Yeonjun New thing challenge adalah legenda" di Pann Nate menjadi salah satu yang disorot.


Knetz sendiri mengaku sudah yakin bahwa Yeonjun akan melakukan "New thing" challenge dengan baik. Momen tersebut pun menjadi yang telah dinanti-nantikan setelah sederet idol ternama mulai meramaikan "New thing" challenge.

Yeonjun disebut akan membawakan koreografi Vata dengan baik usai melihat penampilannya kala melakukan "Fearless" challenge bersama dengan LE SSERAFIM. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu diketahui sempat viral ketika membawakan "Fearless" sangat energik dan tak kalah dari anggota LE SSERAFIM.

"Aku tahu dia akan melakukannya dengan baik karena Fearless kekeke," ucap salah seorang Knetz. "Serius, semua yang dia lakukan sempurna, mulai dari tariannya, pakaiannya hingga fisiknya dan kakinya terdengar," beber lainnya. "Aku baru saja menontonnya, meskipun dia menari gerakannya, dia menambahkan gaya uniknya ke dalamnya.. Pesonanya luar biasa," puji lainnya.

"Choi Yeonjun legendaris dalam semua tantangannya tahun ini: Zoom, Fearless, Ssaebbing, dia gila dalam semua itu, kalian harus menontonnya..," ungkap lainnya. "Ekspresinya gila dan dia sangat bagus, dia gila Tidak ada akhir untuk video itu," terang lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts