MV 'Limbo' Rilis, Jun SEVENTEEN Pancarkan Aura Seksi Kelam Saat Ajak Tinggal di Alam Mimpi
YouTube/Hybe Labels
Musik

Sebelum melanjutkan tur 'Be The Sun' kawasan Asia, Jun SEVENTEEN merilis digital single berjudul 'Limbo' pada Jumat (23/9). Bawa konsep pasangan yang bersatu di alam mimpi, Jun tampil seksi sekaligus gelap.

WowKeren - Sudah dinantikan penggemar, Jun SEVENTEEN (II) akhirnya merilis digital single bertajuk "Limbo" pada Jumat (23/9). MV untuk versi Korea lagu tersebut juga telah dirilis pada hari yang sama, dengan cepat menarik perhatian khalayak.

Jun merilis digital single-nya dalam bahasa Korea dan Mandarin, menjanjikan apa yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. MV "Limbo" dibuka dengan menyoroti Jun berada di tempat gelap, yang menggambarkan kedalaman mimpi saat seseorang tertidur. Sepanjang video, Jun menampilkan koreografi indah dengan transisi apik serta gerak kamera dinamis.

Sebagai salah satu dancer andalan SEVENTEEN, Jun memamerkan kemampuannya dengan gaya lirikal dengan gerak tangan detail dan kontrol tubuh penuh. Pada bagian reff dibiarkan lebih banyak diisi porsi tarinya, Jun menekankan koreo yang lebih intens di sana.

Tampil gelap, Jun tetap memancarkan aura seksinya lewat tarian dan juga penampilan. Idol kelahiran 1996 menunjukkan tubuh sempurna dengan mengenakan crop top hitam dan kemeja longgar serupa baju tidur abad 19 hampir sepanjang waktu.


Lirik "Limbo" yang dinyanyikan Jun mengacu pada tempat rahasia sepasang kekasih yang memimpikan cinta sejati tanpa ragu-ragu. Bisa juga diartikan bahwa sepasang kekasih itu memilih terjebak dan tidak bisa lari di sana.

Konsep ini merujuk pada limbo, tempat di lapisan mimpi terdalam di mana seseorang akan tidur selamanya. Dalam limbo, seseorang bisa menjadi apa saja yang diinginkan tanpa batas waktu. Kaitannya dalam lagu Jun, ia bisa berbagi cinta untuk waktu yang lama dengan sang kekasih dan melakukan hal-hal tanpa batas.

Penggunaan air hingga adegan di mana Jun menjatuhkan diri ke air memperkuat keterkaitan konsep ini dengan limbo dari film "Inception" karya Christopher Nolan. Dalam film tersebut, salah satu cara karakter bangun dari tidur adalah dijatuhkan ke air. Apalagi, dalam film tersebut ada dua karakter yang saling mencintai pernah memilih tinggal di limbo.

Atas konsep cantik, seksi dan kelam yang ditampilkan, Jun mendapat pujian dari Carat. Penggemar tampak puas dengan digital single pertama Jun setelah 7 bulan merilis "Silent Boarding Gate".

Sementara itu, Jun bersama SEVENTEEN akan melanjutkan tur "Be The Sun" kawasan Asia setelah bulan lalu menguasai Amerika Utara. Tur tersebut akan dibuka dengan pertunjukan di Jakarta pada 24-25 September mendatang. SEVENTEEN juga akan merilis EP Jepang bertajuk "DREAM" pada November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru