Nathalie Holscher Curhat Soal Cap Buruk Usai Jadi Janda, Ayu Ting Ting Beri Satu Wejangan
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher mendadak curhat soal cap buruk yang disematkan kepada seorang janda seperti dirinya, Ayu Ting Ting gercep langsung beri sebuah wejangan. Simak!

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Nathalie Holscher sempat menghabiskan waktu berbincang dan mengobrol bersama belum lama ini. Keseruan pertemuan tersebut kemudian tayang di kanal YouTube milik Nathalie Holscher. Keduanya terdengar membahas beragam hal menarik mulai dari soal pekerjaan hingga kehidupan pribadi.

Ayu Ting Ting misalnya yang mendadak menyinggung soal kehidupannya saat ini sejak bercerai dan menyandang status sebagai janda. Ayu menyebut jika hal itu membuatnya kerap mendapatkan omongan miring dari publik. Ayu mengatakan jika ia kerap dinilai salah oleh orang lain terlepas dari apapun yang dilakukannya.

“Kita kan janda ya Nat, pasti ada aja omongan orang lah. Janda mah ngapain aja juga salah," kata Ayu Ting Ting dalam Youtube Nathalie Holscher yang tayang Kamis (22/9).

Nathalie Holscher gercep bereaksi. Seperti diketahui jika Natahlie pun bernasib sama dengan Ayu saat ini. Nathalie resmi menjadi janda usai bercerai dari komedian Sule. Rupanya pengalaman Ayu kini juga dirasakan oleh Nathalie Holscher.

Nathalie sontak curhat tentang cap buruk yang didapatkannya usai menjadi janda. Nathalie membeberkan beberapa di antaranya. “Dibilang gatel gue, dibilang centil, apa segala macem,” sahut Nathalie Holscher.


Ayu Ting Ting yang seolah memahami perasaan Nathalie Holscher kemudian memberikan wejangan. Tak banyak hal, Ayu hanya menasihati satu pesan kepada Nathalie untuk tak terlalu mendengarkan omongan buruk orang lain. Ayu mengingatkan Nathalie untuk hanya fokus bekerja demi buah hatinya.

“Kalau aku boleh kasih tau ke kamu, bodo amat sama omongan orang. Hal yang penting kita cari duit halal cari duit buat anak, buat masa depan anak, buat keluarga,” kata Ayu kepada Nathalie Holshcer.

Ayu menyadari jika perasaan sedih tetap ada saat mendengar cap buruk dari orang lain. Namun Ayu lebih memilih untuk bangkit kembali, terlebih setelah melihat sang buah hati. Menurut Ayu, sang putri yang langsung membangkitkan semangatnya untuk kembali bekerja keras.

Tak hanya itu, Ayu juga mengomentari soal penampilan. Menurutnya menggubris omongan miring hanya akan berdampak buruk. Padahal menurut Ayu, menjaga penampilan juga menjadi salah satu cara untuk membuktikan jika ia telah bangkit dari masa terpuruknya.

“Kalau kita mikiran kata orang nggak bisa. Udah kita murung, jadi jelong (jelek), wah gak bisa. Janda harus cakep Nat,” seloroh Ayu Ting Ting mengundang gelak tawa. “Bukan masalahnya genit atau centil. Tapi, kita ini harus menunjukkan kalau kita bangkit,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru