Biasa Cantik Sempurna, Wajah 'Sembab' Maudya Ayunda Curi Perhatian
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda mengunggah foto tak biasa di Instagramnya. Biasa fotogenik dan tampil canik ala bidadari, Maudy memperlihatkan foto wajah yang terkesan kelelahan karena perjalanan jauh.

WowKeren - Maudy Ayunda selalu dipuji sebagai sosok yang cantik sempurna. Ia memang kerap tampil flawless di sejumlah acara.

Namun baru-baru ini, Maudy memperlihatkan sosoknya yang berbeda. Ia mengunggah foto dirinya yang sedang berada di dalam pesawat.

Bepergian jarak jauh, Maudy tampak pamer wajah "sembab" diduga kelelahan. Meski begitu, ia tetap berusaha tersenyum dan memperlihatkan kecantikan yang natural.

"What you get when you have back-to-back flights," tulisnya. "A few random selfies in your gallery."


Sejumlah fans sontak memberikan pujian buat Maudy. Mereka menganggap Maudy tetap cantik meski dengan dandanan apa adanya.

"Beautiful natural women 🌹😍🤗 God Bless You 🙏," kata netter. "MasyaAllah cantik banget kak maudyy 🤍," kata netter. "Cantiknya MasyaAllah," ujar netter.

Sementara itu, Maudy pernah berbagi tips soal kecantikan. Ia menekankan kalau yang terpenting adalah inner beauty. Ini karena kecantikan dalam diri juga bisa memotivasi seseorang untuk tetap percaya diri.

"Semua wanita harus percaya diri biar kecantikannya semakin bersinar, tapi kalau sedang datang bulan, aku merasa tidak cantik. Saat mengalami hari buruk, aku juga merasa jadi tidak percaya diri. Nah, untuk itu, sangat penting untuk menjaga inner beauty," kata istri Jesse Choi ini.

Inner beauty Maudy inilah yang diduga membuat Jesse jatuh cinta berat. Beberapa waktu lalu, Jesse sempat membocorkan sifat-sifat yang membuatnya sangat kagum.

"Dia punya selera humor yang tinggi. Yang menurutku paling spesial adalah dia wanita yang sangat menyenangkan, imut, lembut," kata Jesse. "Hal lainnya adalah dia punya empati yang tinggi, perhatian, dia selalu berusaha membuat orang disekitarnya merasa dicintai, dia sungguh seseorang yang luar biasa, melebihi yang kalian tahu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru