Jadi Sorotan, Begini Cara Hyun Bin Perlakukan Yoo Hae Jin Saat Telat
CJ Entertainment
Selebriti

Cara Hyun Bin memperlakukan Yoo Hae Jin yang telat saat foto bersama menjadi sorotan. Penasaran kenapa? Simak cuplikan momen tersebut dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (22/9), saluran YouTube Yoona membagikan video behind the scene "Confidential Assignment 2: International". Video ini turut menampilkan interaksi Yoona dengan pemain yang lain, termasuk Hyun Bin.

Awalnya video itu menunjukkan momen ketika Yoona bersiap untuk syuting pertama "Confidential Assignment 2: International". Dia berkata, "Hari ini aku tampil di layar sebagai YouTuber kecantikan."

"Aku ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana transformasiku dengan self-cam. Aku bangun jam 6 pagi dan pergi ke salon," imbuhnya.

Yoona melanjutkan, "Aku kembali sebagai Min Young lagi setelah 5 tahun. Aku sudah memainkan karakter ini sebelumnya, sehingga rasanya sedikit nyaman, bersemangat dan gugup pada saat yang sama."

Video itu kemudian menampilkan momen akrab Yoona dengan pemain "Confidential Assignment 2: International" yang lain seperti Hyun Bin, Jin Sun Kyu dan Yoo Hae Jin. Setelah melakukan pemotretan bersama, Yoona terlihat mengambil foto wefie dengan mereka.


Secara khusus, perilaku Hyun Bin selama momen itu menarik banyak perhatian. Saat seniornya Yoo Hae Jin terlambat bergabung, Hyun Bin langsung menyambutnya dengan sopan.

Jadi Sorotan, Begini Cara Hyun Bin Perlakukan Yoo Hae Jin Saat Telat

Source: YouTube

Awalnya Hyun Bin bercanda dengan berkata, "Kami sudah selesai. Kami mengambil semua foto selfie yang kami butuhkan. Ini sudah berakhir."

Setelah itu Hyun Bin menyediakan ruang kosong untuk Yoo Hae Jin dan mengajaknya berfoto bersama. Gerak-geriknya juga terlihat sangat sopan, sehingga semua orang yang ada di sana bisa merasa nyaman.

Perilaku Hyun Bin tersebut berhasil memukau penggemar. Dia menerima banyak pujian karena pertimbangannya terhadap aktor yang lebih senior.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" telah mencapai tonggak sejarah baru di box office Korea. Pasalnya, film ini berhasil mengumpulkan lebih dari 5 juta penonton bioskop kurang dari 16 hari setelah dirilis.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts