IU Pecahkan Rekor Lewat Penampilan di 'Killing Voice'
Instagram/dingo_music
Musik

Sebelumnya ketika video tersebut pertama kali dirilis, "Killing Voice" IU naik ke puncak tangga lagu YouTube dan menerima respons yang luar biasa, bahkan mempertahankan posisi teratas selama 3 hari.

WowKeren - Video "Killing Voice" IU yang dirilis melalui saluran YouTuber dingo music pada Maret 2021 baru saja melampaui 50 juta view pada pagi hari tanggal 22 September, sekitar satu setengah tahun setelah dirilis. Lewat video ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut telah memecahkan satu rekor lagi.

Sebelumnya ketika video tersebut pertama kali dirilis, "Killing Voice" IU naik ke puncak tangga lagu YouTube dan menerima respons yang luar biasa. Video itu bahkan mempertahankan posisi teratas selama 3 hari.

Selain itu, setelah melampaui 10 juta view dalam waktu sekitar 10 hari setelah dirilis, video tersebut dengan mudah melampaui 30 juta view dengan peningkatan yang stabil, sekaligus membuktikan pengaruh globalnya yang kuat dengan menjadi video terpopuler No. 1 Korea untuk penyelesaian YouTube di 2021.


IU Pecahkan Rekor Lewat Penampilan di \'Killing Voice\' IU Pecahkan Rekor Lewat Penampilan di \'Killing Voice\' IU Pecahkan Rekor Lewat Penampilan di \'Killing Voice\'

YouTube/dingo music

Kembali pada bulan Maret, "Killing Voice" IU mencatat 40 juta view yang pertama di antara semua konten Dingo. Sekarang, telah melampaui 50 juta view dan mencatat jumlah view tertinggi di antara semua saluran Dingo, termasuk "Killing Voice" dan "Killing Verse."

Di bagian komentar YouTube di bawah "Killing Voice" IU, ada lebih dari 52.000 komentar yang mengagumi suara IU yang bagaikan harta nasional, seperti, "Suara IU membawa tingkat emosi yang berbeda", "Live IU terdengar lebih baik daripada versi audio", dan "Seperti yang diharapkan, seorang legenda dan artis papan atas Korea."

"Killing Voice" adalah pertunjukan di mana penonton dapat menikmati "suara" yang "membunuh" semua orang dengan nyanyian langsung dari artis tamu, yang memilih sendiri daftar lagunya. Sejauh ini, artis dari berbagai genre seperti IU, MAMAMOO, Sung Ki Kyung, Tae Yeon, Koyote, Lee Hi, SEVENTEEN (II), dan NCT 127 telah tampil dan mendapat dukungan antusias dari penggemar musik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts